RajaBackLink.com

Kapolsek Jangkat,Potensi Hasil Bumi dan Wisata,tentu Membutuhkan Penanganan Extara Akan Kedatangan orang Asing.

Kapolsek Jangkat,Potensi Hasil Bumi dan Wisata,tentu Membutuhkan Penanganan Extara Akan Kedatangan orang Asing.

 


Dinastinews.com – Merangin Jambi 9 September 2022. Dalam rangka Pemantauan Orang Asing di wayah Hukum Polres Merangin dengan dilaksankan oleh jajaran Polsek guna antisipasi penyimpangan dan arahan yang tidak semestinya,
Maka dilaksanakan RAPAT KOORDINASI TIM PENGAWAS ORANG ASING di Kabupaten Merangin. hari Jumat, tanggal 9 September 2022.

Dengan tema
SINERGITAS TIMPORA DALAM PENGAWASAN ORANG ASING DALAM MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL. Pukul 09.00 Wib s/d 11.30 Wib dilaksanakan di Aula Hotel Royal kabupaten Merangin.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kapolsek Jangkat Iptu. Deni Saepudin. SH.MH mengikuti kegiatan yang di hadiri
– Bupati Merangin diwakili oleh asisten satu.
– kepala Deviasi Keimigrasian Jambi.
– Kepala Kantor Keimigrasian Kerinci
– Para camat se-kabupaten Merangin.
– KUA sekabupaten Merangin.
– komandan Koramil sekabupaten Merangin.
– Kasat intel polres Merangin.( Diwakili Kanit Intek)
– Kapolsek pamenang
– Waka Polsek jangkat.
– kanit Intel Polsek kota.
11. Kanit Intel Polsek lembah Masurai.
– Kanit res Polsek sungai Manau.
– Kanit Intel tabir lintas.
– Kanit Intel tabir selatan.

Kapolsek Jangkat pada kesempatan ini,menyampaikan pada awak media ini,pemantauan orang asing merupakan prioritas utama di samping adanya promosi wisata Manca Negara,dalam kata lain ujar Kapolsek, pemantauan Kamtibmas tentu mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Khususnya selaku domain Kamtibmas tentukan polri sebagai lini depan penanganan Kamtibmas dan di dukung sistim Intel yang setiap saat memberi menyampaikan laporan ke satuan intelkam selaku sumber informasi.

Wilayah Hukum Polsek Jangkat memiliki potensi wisata yang sangat di minati wisatawan mancanegara seperti wisata alam dan juga di dukung potensi Alam pertanian hasil bumi yang mampu bersaing di daerah luar. Ujar Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *