RajaBackLink.com

Sat Intelkam Kawal Orasi Damai Elemen Masyarakat Intelektual.

Sat Intelkam Kawal Orasi Damai Elemen Masyarakat Intelektual.

Sat Intelkam Kawal Orasi Damai Elemen Masyarakat Intelektual.

Dinastinews.com – Merangin Jambi Kamis tanggal 8 September 2022,

Menyampaikan pendapat di muka umum merupakan salah satu hak asasi manusia yang dijamin dalam Pasal 28 Undang-Undang Dasar 1945 yang berbunyi ” “Kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan Undang-undang.

 

Dan mengacu UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 9 TAHUN 1998 TENTANG KEMERDEKAAN MENYAMPAIKAN PENDAPAT DI MUKA UMUM

 

Pukul 09:00 wib Bertempat di Lapangan hijau Mapolres Merangin, di laksanakan Persiapan

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh Sampaikan agar pengamanan Unras secara humanis dan jangan lakukan tindakan anarkis dan Personil tidak di benarkan membawa senpi dan menjaga Sikap saat UNRAS berlangsung.

 

Hadir memberi semangat dan motivasi pada personil,

Kabag OPS. Kompol. Agus Saleh

Akp. Malik. SH. Akp. Harianto Sitepu. SH.MM. Akp. Ismail. SH. Akp. Al Irsyad.Akp. Nursan Subagyo. Iptu. Irgazali. SE..Iptu. agung Heru. S.sy.MM. Iptu. Sakirman. Iptu. Hopen Sinaga. Ipda. Jasman. Ipda. Saepudin. Ipda. Timbul Siahaan. Ipda. Yudi Yulianto. Serta Iptu. Tp Manurung.

 

Aksi orasi yang langsung di pantau Kasar Intelkam,bahwa

Beberapa Point dari Unjuk Rasa ” Menolak Kenaikan Harga BBM” dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Institut Agama Islam Syekh Maulana Qori (IAI SMA) Bangko giat yang di laksanakan Hari Kamis,8 September 2022 Pukul 09.00 Wib dengan Tujuan lokasi Penyampaian Pendapat di depan umum di Kantor DPRD Kab.Merangin demgan Estimasi Massa: +-100 orang.

 

Unjuk rasa berlangsung dan dilanjutkan koordinasi bersama anggota DPRD Merangin berlangsung damai,tentu di kegiatan demo warga ini,mendapat pengamanan langsung dari Polres Merangin dari beragam Fungsi di antaranya Samapta,Sat Reskrim, Sat Narkoba serta satuan Fungsi Lalu Lintas selalu domain pengaturan jalan raya.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *