RajaBackLink.com

Syukuran Hari Jadi ke – 74 Polwan Ri Tahun 2022 di Polres Merangin

Syukuran Hari Jadi ke – 74 Polwan Ri Tahun 2022 di Polres Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi Syukuran Hari Jadi ke – 74 Polwan Ri Tahun 2022 di Polres Merangin

Merangin Jambi – Hari Ulang Tahun Polwan ke-74 yang jatuh pada Kamis 1 September 2022, Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata.S.I.K.M.H. mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Polisi Wanita (Polwan) Polres Merangin, Selasa (7/9/22)

 

Dalam suasana penuh kekeluargaan dengan potong tumpeng dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Merangin Ny. Ayu Arinata membawa kenangan sendiri bagi Polwan Polres Merangin.

 

Kapolres Merangin dan Ketua Bhayangkari diperkenankan memotong tumpeng dengan diiringi tepuk tangan meriah dari tamu undangan dan dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.

 

Kapolres dalam arahannya kepada Polwan Polres Merangin mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan sumbangsih yang diberikan Polwan pada masyarakat Kabupaten Merangin.

 

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Polwan Republik Indonesia serta Polwan Polres Merangin khususnya, terima kasih atas dedikasinya dalam tugas selama ini, tetap jaga etik, profesi dan kedisiplinan dalam kehidupan bermasyarakat,” imbuhnya.

 

Kapolres juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi Polwan Polres Merangin yang turut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Kapaolres berharap kedepannya polwan terus berperan dan memberi bermanfaat bagi masyarakat.

 

Acara ini terasa sangat lengkap dengan kehadiran Wakapolres Merangin Kompol Amos yosua v lubis bersama Pejabat Utama dan Perwira Polres Kupang, semua anggota Polwan, para bintara dan ASN Polres Merangin, serta anggota bhayangkari Polres Merangin

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *