RajaBackLink.com

Sunat Massal Donor Darah dan Kesehatan Gigi Mengisi Bakti Sosial Lanal TBA Sambut HUT TNI AL Ke-77

Sunat Massal Donor Darah dan Kesehatan Gigi Mengisi Bakti Sosial Lanal TBA Sambut HUT TNI AL Ke-77

Dinastinews.com Tanjung Balai — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Angkatan Laut, Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan melaksanakan Bakti Kesehatan (Bakkes) kepada masyarakat maritim diatas KAL Pandang 1-1-72 yang berada di Dermaga Panthon, Desa Bagan Asahan, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Selasa (06/09/2022).

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan tercapai, sunat massal 29 orang, donor darah 34 orang dari personil Koramil wilayah Tanjung Balai Asahan, Basarnas Tanjung Balai, Personil Lapas Tanjung Balai, Masyarakat sekitar dan personil Lanal TBA, untuk pembersih karang gigi ada 30 orang. Dengan melibatkan tenaga kesehatan terdiri dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Tanjung Balai Asahan, RSUD Tanjungbalai dan PMI Tanjungbalai.

Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., mengatakan, pelaksanaan Bakti kesehatan kita laksanakan hari ini adalah untuk menyambut HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 10 September.

Dengan tema “TNI AL yang profesional, Modern, Tangguh siap mensukseskan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” kegiatan ini dimaksudkan agar TNI AL dapat terus berkreasi dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Sebelumnya, disiarkan secara langsung melalui Video Conference terpusat di KRI Semarang-594 di JICT (Jakarta Internasional Container Terminal) yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

Bagas Ariebowo

(Pen Lanal TBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *