RajaBackLink.com

Kapolres Serahkan Sembako Pada Pedagang Kaki Lima Di Sekitar Kota

Kapolres Serahkan Sembako Pada Pedagang Kaki Lima Di Sekitar Kota

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Selasa 6 September 2022. Dalam rangka ini mengambil tema yaitu Berbagi Deni Bangsa, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga sekitar di wilayah hukum polres Merangin yang membutuhkan dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat.

 

Tepat pukul 10:21 wib,iring iringan rombongan Polres Merangin menuju lokasi pembagian sembako di lokasi Publik pasar dan lapak pedagang kaki lima

Terbersit kebersihan hati saat berbagi,menunjukkan kedekatan polri pada masyarakat dapat di acung jempol,hal tersebut terlihat dari ketepatan susunan jadwal kunjungan. Pukul 10:48 wib rombongan melanjutkan kelokasi penyerahan Sembako di pasar bawah bangko,setibanya di lokasi terakhir ini,Kapolres di sambut warga yang antusias berjumpa dan sampaikan keluh kesah ke Kapolres Merangin.

 

Pada pertemuan penyerahan Sembako ini,Kapolres menyampaikan pada awak media ini,penyerahan 40 Paket Sembako pada masyarakat dan kegiatan juga di laksanakan dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Pada kesempatan ini langsung menyerahkan bantuan Sembako sejumlah xx paket sembako yang berisikan bahan makanan pokok serta peralatan kebersihan dan kesehatan.

 

Kesempatan ini Kapolres di dampingi Akp. Nursan Subagyo Kasat Binmas Polres Merangin serta Personil Sat binmas

 

Sedangkan pejabat utama Polres Merangin hadir mendampingi Pimpinan tertinggi Kepolisian di jajaran Polres Merangin hadir memberi motivasi dan memberi dedikasi pada warga

 

Di samping itu,Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Hopen Sinaga menyampaikan pada awak media ini, Jajaran Polres Merangin tetap menyempatkan waktu meninjau dan sekaligus membawakan buah tangan saat melaksanakan kunjungan silaturahmi maupun kunjungan kepedulian Sosial. Dan juga di sampaikan,Polres Merangin juga siap membantu apa bila ada warga masyarakat menemukan Kesenjangan Sosial di tengah masyarakat dan di sisi lainnya,Personil polres Merangin akan siap pula membantu Donor darah pada warga Merangin sekitarnya bila membutuhkan tali Asih dari polres Merangin. Ujar Hopen.

 

Hambalil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *