RajaBackLink.com

Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 Di Lanal Tarempa

Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 Di Lanal Tarempa

Dinastinews.com Kepulauan Anambas — “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”, merupakan tema yang diusung dalam peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 27 Agustus dan telah dilaksanakan secara serentak pada tanggal 29 Agustus 2022, kali ini acara syukuran diselanggarakan oleh Lanal Tarempa di Gedung Napoleon, Jalan Kartini, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ny. Fionna Yovan Ardhianto Yusuf, selaku Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I beserta pengurus telah mempersiapkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 jauh-jauh hari secara maksimal dan kali ini bersyukur atas kelancaran dan kesuksesan seluruh rangkaian acara, mulai dari Pemeriksaan Kesehatan, Ziarah ke TPU, Pemberian tali asih kepada anak berkebutuhan khusus dan PHL Lanal Tarempa, Kunker ke Kampung Bahari Nusantara oleh Pembina, Ketua dan Pengurus dan Tatap muka Pembina dan Ketua Cabang 3 Korcab IV DJA l, serta hari ini acara syukuran, namun untuk pelaksanaan perayaan HUT Jalasenastri, khususnya jajaran dibawah Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I, terpusat di Lantamal IV Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang 3 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I dengan semangat menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun dan pesan moral kepada seluruh anggota Jalasenastri Lanal Tarempa bahwa Jalasenastri agar dapat lebih banyak mengambil peran dalam kehidupan keluarga dan masyarakat guna mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional.

”Selamat Ulang Tahun Jalasenastri ke-76, Selamat Ulang Tahun untuk kita semua. Semoga di usia ke–76 tahun ini kita semua sebagai Ibu Jalasenastri dapat lebih aktif dalam mengambil peran dalam kehidupan keluarga dan masyarakat guna mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional”, ucap ketua Cabang 3 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota Cabang 3 Korvab IV DJA I yang selama ini telah bekerja dengan luar biasa sehingga Organisasi Jalasenastri ini dapat terus eksis di masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas dan di kedinasan TNI Angkatan Laut terutama peran dalam mendukung tugas para suami di Lanal Tarempa yang kita cintai bersama” tambah Ny. Fionna Yovan A. Yusuf.

Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla selaku Pembina Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I atas arahan, bimbingan dan dukungan moril serta materiil dalam menjadikan Jalasenastri khususnya Cabang 3 Korcab IV DJA I terus maju dan berkembang.

Diakhir sambutanya, Ketua Cabang 3 Korcab IV DJA I menekankan beberapa hal kepada seluruh anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I diantaranya Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta jaga kehormatan diri, keluarga dan Organsisasi, Jaga Etika dan hindari gaya hidup hedonis dan konsumtif, hindari tindakan dan perilaku dalam kehidupan sehari-hari yang dapat menciderai kehormatan dan nama baik diri sendiri, satuan TNI AL dan Keluarga, Jaga diri sendiri, anak dan suami serta jadilah figur tauladan yang baik bagi anak dalam keluarga dan tingkatkan pola hidup bersih dan sehat.

Sementara itu, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla., selaku Pembina Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 Jalasenastri serta menyampaikan pesan moril kepada seluruh anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I.

“Selamat Ulang Tahun Jalasenastriku ke-76, semoga Jalasenastri semakin baik, mandiri dan mampu berperan aktif dalam mendukung kedinasan suami dalam pengabdiannya untuk TNI Angkatan Laut, bangsa dan Negara” ucapnya.

“Perlu diketahui bahwa Jalasenastri dibentuk dan berdiri dengan visi mulia, yaitu mewujudkan istri prajurit TNI Angkatan Laut yang berbudi setia dan mandiri, Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga sehat, produktif dan inovatif dalam mendukung pemulihan ekonomi sosial. Kita semua berharap, peringatan HUT Jalasenastri tidak hanya sekedar menjadi acara seremonial belaka namun hendaknya menjadi momentum yang tepat untuk menghayati nilai historis berupa perjalanan sejarah pengabdian organisasi”, tambah Danlanal Tarempa.

Sebagai penutup kata sambutanya, Komandan Lanal Tarempa atas nama seluruh prajurit Lanal Tarempa selaku suami menyampaikan terima kasih sekaligus penghargaan yang sedalam-dalamnya atas semua dharma bhakti yang telah dipersembahkan Jalasenastri yang telah berperan aktif dalam mendukung kedinasan suami dalam pengabdiannya untuk TNI Angkatan Laut, bangsa dan Negara.

Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 di Lanal Tarempa diikuti oleh seluruh anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I yang dihadiri oleh Danlanal Tarempa selaku Pembina Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I, Perwira Pembina Harian Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I, para Perwira Staf Lanal Tarempa dan selama pelaksanaan acara berjalan dengan hikmat, aman dan lancar.

Bagas Ariebowo

(Pen Lanal Tarempa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *