RajaBackLink.com

Kapolres Hadiri Zoom,Pergeseran Subsidi dan Pengendalian Inflasi di daerah.

Kapolres Hadiri Zoom,Pergeseran Subsidi dan Pengendalian Inflasi di daerah.

Dinastinews.com – Merangin Jambi 5 September 2022. Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) merupakan wadah koordinasi beranggotakan instansi Pemerintah Daerah, Badan Pusat Statistik (BPS), Pengelola Pasar dan Perbankan.

 

TPID di dasari pemikiran bahwa mewujudkan Stabilitas harga sinergitas kebijakan antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Bank Indonesia.

 

TPID di fokuskan untuk memberikan rekomendasi dalam rangka menjaga ketersediaan pasokan, mendukung kelancaran distribusi sekaligus meminimalkan gangguan-gangguan (supply shocks) yang dapat mengganggu pasokan dan distribusi.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Senin Pukul 13:00 wib tepat di ruang Zoom Meeting Kantor Badan Perencanaan Daerah “Bappeda” Kabupaten Merangin mengikuti Giat Zoom dengan judul “Pengendalian Inflasi Daerah ”

 

Kegiatan Rapat koordinasi dengan yang di Hadiri Presiden RI Didampingi Kapolri Jenderal Polisi. Drs. Sigit Listiyo Prabowo. M.si. Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian serta beberapa Menteri dalam Structural ke Penanganan Pergeseran Subsidi dan Inflasi.

 

Beberapa kutipan penting dari

Kapolri pada kesempatan ini menjelaskan agar ada penanganan serius saat terjadi aksi Unjuk rasa dengan cara Pencegahan dan Sosialisasi pada para pengunjuk rasa, ditekankan agar Pemerintah dan stakeholders di tiap daerah Siaga di daerah dengan maksud agar Pengunjuk rasa merasa dan mendapatkan penjelasan dari instansi dan pemerintah setempat mengenai infalasi dan pergeseran Subsidi.

 

Bupati Merangin yang di wakili Sekda Merangin Fajarman

Hadir giat Zoom Meeting dari Kodim 0420/Sarko di wakili Kasdim Mayor. Inf. Edi Arman. Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Dr. R.R Theresia Tri Widorini, S.E., Ak., S.H., M.H

Serta Unsur Forkopimda Merangin.

 

Kegiatan selesai Pukul14:51 wib. Disamping itu,Kapolres Merangin juga membicarakan kegiatan Bansos pada warga yang membutuhkan.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *