RajaBackLink.com

Cara Aman ke Sekolah, Unit Kamsel Laksanakan Kegiatan Himbauan di SDN 282/VI BANGKO.

Cara Aman ke Sekolah, Unit Kamsel Laksanakan Kegiatan Himbauan di SDN 282/VI BANGKO.

dinastinews.com – Merangin Jambi. Senin 5 September 2022. Kegiatan unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin Pukul 07.00 Wib.

 

Melaksanakan cara aman sekolah sebagai pembina upacara dengan memberikan pengertian cara aman berlalu lintas pada saat berangkat dan pulang sekolah di jalan raya

 

“Kegiatan yang di laksanakan di

SDN 282/VI BANGKO Merangin dengan Judul kegiatan ” cara aman ke sekolah”

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. menyampaikan pada awak media ini juga menyikapi “cara aman ke sekolah” merupakan itikad memberi motivasi Kamtibmas dan berikan gambaran pada siswa/untuk keselamatan bersama pada warga dan siswa.

 

Melalui Akp. Sudiharsono. SH. Kasat Lantas Polres Merangin sampaikan,kegiatan kamsel merupakan kegiatan rutin dari sat lantas,di samping itu, pungsi Polri di tengah masyarakat beri kenyamanan dan sampaikan Kamtibmas.

 

Giat dilaksankan personil kamsel Aiptu. Imam Teguh. SH

Terhadap siswa/i tentang persoalan berprilaku yang baik terutama menghidarkan diri dari pergaulan yang bisa menimbulkan persoalan hukum dan juga tentang tata tertib berlalu lintas, mudah mudahan

SDN 282/VI BANGKO terhindar dari hal” yang tidak baik, serta penerapan Protokol kesehatan dan pelaksanaan Vaksinasi lengkap. Sisi lain melaksanakan cara aman sekolah sebagai pembina upacara dengan memberikan pengertian cara aman berlalu lintas pada saat berangkat dan pulang sekolah di jalan raya.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *