RajaBackLink.com

Polsek Tabir,Menjaga Kamtibmas Akan Berjalan Sukses Bila di Laksanakan Bersama

Polsek Tabir,Menjaga Kamtibmas Akan Berjalan Sukses Bila di Laksanakan Bersama

Dinastinews.com. Merangin Jambi 5 September 2022. Kegiatan patroli personil Polsek Tabir hari Minggu 04-09-2022.

Patroli rutin guna Menjamin Kamtibmas di wilayah hukum Polsek tabir.

 

Adapun pelaksanaan patroli merupakan Jadwal terkoordinasi melalui program kerja jajaran Polsek dalam upaya penanganan Kamtibmas dan upaya sinergi ada masyarakat.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir, Pelaksanaan patroli rutin dan sambang pada tokoh warga masyarakat yakni Basri (Kadus 1) Desa koto baru Kecamtan Tabir lintas, menghimbau dan mengajak agar dapat mengaktifkan kembali poskamling untuk keamanan lingkungan desa dan mencegah terjadinya tindak pidana 3C.

 

Penangana Pencegahan tindak kejahatan jalanan atau kasus 3C berupa Curas, Curat dan Curanmor yang terjadi di wilayah Polsek tabir patut di cerna lebih dalam,mengingat Wilayah Hukum Polsek Tabir memiliki 5 Wilayah Kecamatan yang sangat luas dan berada pada wilayah teritorial perbatasan antar Kabupaten di kabupaten Merangin.

 

Kegiatan yang di laksanakan

personil Polsek tabir yakni

1. Aiptu. Hotlan Samosir

2. Aipda. Dul Foyi

 

Di samping itu,penanganan Kamtibmas tentu mendapat perhatian serius sebab penanganan Kamtibmas akan berhasil bila di laksanakan bersinergi antara TNI,POLRI serta Masyarakat Umum. Ujar adha.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *