RajaBackLink.com
Berita  

Tasyakuran paguyuban budak Banten ke -3

Tasyakuran paguyuban budak Banten ke -3

 

TASYAKKURAN paguyuban Budak Banten Ke-3

Serang Kota 03-09-2022

Dinastinews.com

Telah digelar acara Paguyuban (PBB) Budak Banten dihadiri oleh ketua DPP Sihabudin, gubenur diwakili walikota diwakili H. Hairul jaman.Keua terumbu Banten H.yadi Sofiandi. Ajat Suderajat Dan para undangan debus se-provinsi Banten telah hadir di aula gedung aspirasi KP3B kelurahan Sukajaya kecamatan Curug Kota serang Provinsi Banten 3/9/2022

Sihabudin ketua DPP (PBB) paguyuban Budak Banten Mengatakan.kami terkembang dari obrolan berkembang berlegalitas normal harapan kita kemudian sayah urus untuk kabupaten/kota harapan kita sih untuk membuka sayap yang lebar agar PBB paguyuban Budak Banten ini harus untuk Bersinergi dan Bermitra untuk intansi dinas maupun para dewan kabupaten dan kota mudah mudahan Budak Banten ini siap mengawal dan bersinergi dengan kepemerintahan maupun di desa kelurahan kecamatan dan lain lainya.

Insa Allah PBB ini dari paguyuban debus Banten juga sudah bersinergi.dengan para dewan dan juga saling bersinergi untuk solidaritas kebersamaan.hormas hormas sebanten ini Kawan kawan media terimakasih ini terimakasih akan membantu kegiatan ini untuk akan membantu nerbitkan berita acara kita ini. Dari paguyuban budak Banten itu dengan potonya Gede Kukahayang Nangtung kukawani Tunggul kupangarti.

Ini suatu sinyal walow kecil katakanlah ada gitu dan PBB ini sangat luar biasa untuk sosial nya, pas banjir pandeglang kita datangi banjir kota serang panimbang kita datangi soalnya saya pun untuk membantu masyarakat yang kena banjir kemarin.ormas sayah juga ikut menyumbakan sosial nya.kepada yang kena banjir dan kita ini bergabung dengan paguyuban (PDBI) Paguyuban Debus Banten Indonesia alhamdulilah sudah bersinergi sesama debus Yang ada di se-provinsi Banten PBB ini.

“Masi Sihabudin kabupaten Serang/kota dan kabupaten pandeglang sudah terbentuk DPC nya. Harapan kedepan mampu idukasi ke masyarakat terutama harus terangsang dulu untuk saluran masing masing aktifitas untuk Paguyuban budak Banten ini siap bersinergi dengan kepemerintahan.

Mumu ( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *