RajaBackLink.com

Samapta Laksanakan Giat Kamtibmas Pasca Kenaikan Harga BBM

Samapta Laksanakan Giat Kamtibmas Pasca Kenaikan Harga BBM

Dinastinews.com. Merangin Jambi Sabtu 3 September 2022. Satuan Samapta Polres Merangin sikapi giat Kamtibmas pasca Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak Sat Samapta tetap laksanakan giat Kamtibmas guna deteksi dini timbulnya timbulnya potensi gangguan di wilayah hukumnya.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin mengapresiasi langsung giat personilnya. Iptu. Irgazali. SE pada giat personil dalam bentuk upaya Patroli di SPBU dalam kota dan spbu penyangga kota Bangko ” di wilayah jajaran Polsek”, dan upaya memberi dan Melaksanakan giat monitoring serta Himbauan Kamtibmas di SPBU Tambang terkait kenaikan BBM agar tidak terjadi konflik sosial di SPBU dan pengguna BBM bersubsidi.

 

Di tambahkan kasat,Selaku domain Kamtibmas yang langsung berhubungan pada Masyarakat, polri berikan sikap antisipasi dan berikan pelayanan agar masyarakat merasa terayomi dan tenang di tengah masyarakat.

 

Guna antisipasi terjadi nya Gejolak sosial,Jajaran polres Merangin melalui Polsek Polsek di wilayah hukum nya melaksanakan tindakan cepat monitor dan baca area dengan giat langsung di tengah masyarakat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *