RajaBackLink.com

Pam Sepak Bola,BAJA Samapta Jadikan Pelajaran Guna Karir diKepolisian Kedepannya

Pam Sepak Bola,BAJA Samapta Jadikan Pelajaran Guna Karir diKepolisian Kedepannya

Dinastinews.com. Merangin Jambi Sabtu 3 September 2022. Demi menciptakan situasi terkendali dan kenyamanan serta ketentraman di tengah masyarakat konduksif, Polri hadir memberi payanan 24 jam.

 

Sepertihalnya giat Kamtibmas yang di laksanakan personil polres Merangin yang di laksanakan “baja” Bintara Remaja yang berada di ruangingkup satuan Samapta Polres Merangin.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Iptu. Irgazali. SE. Kasar Samapta yang membawahi personil di Satuan nya yang di antaranya Personil BAJA “Bintara remaja”.

 

Kegiatan Baja yang merupakan Bintara selesai pendidikan di tahun 2022,sangat bersemangat dan mengabdikan diri sebagai personil polri di jajaran Polres Merangin.

 

Polri tentu Identik dan khusus tugas kamtibmas,ujar Kasat samapta,khusus nya penanganan penertiban dan pelaksanaan penegakan hukum mutlak Dilaksanakan Polisi.

 

Demi menjadikan Marwah polri selaku pengayom masyarakat,Polri hadir di setiap kegiatan masyarakat dan memberi pola pengamanan dan memberi rasa aman pada warga saat melaksanakan aktivitas rutin atau aktivitas berupa hiburan dan olahraga.

 

Sabtu 3 September 2022 bertempat di Lapangan sepak Bola di Desa Pulau Rengas yang berlangsung nya Turnamen Sepak Bola KTBT Cup, personil polres Merangin dari Personil Baja merapatkan barisan sebagai Studi Kamtibmas dan menjaga Keamanan saat berlangsungnya turnamen.

 

Tentu tak di pungkiri kehadiran polisi remaja tentu menarik perhatian warga,berseragam lengkap namun humani,personil bja samapta polres Merangin tentu melayani dengan sepenuh hati “mengerti tugas,pahami tindakan”

 

KBO Sat Intelkam Polres Merangin Iptu. Agung Heru. S.sy.MM selaku perwira di lapangan bersama baja,tentu memberi motivasi Juniornya akan tugas fungsi dan batasan batasan pada personil agar tindakan di saat melaksanakan pengamanan dapat di jadikan pelajaran kedepan bagi baja menuju jenjang karir di kepolisian nanti.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *