RajaBackLink.com

Lantamal XII Gelar Doa Bersama Menyambut HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut Tahun 2022

Lantamal XII Gelar Doa Bersama Menyambut HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut Tahun 2022

Dinastinews.com Mempawah, Lantamal XII —Dalam rangka peringatan HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut yang jatuh pada tanggal 10 September nanti, Lantamal XII menggelar acara doa bersama di Mako Lantamal XII, Jalan Raya Wajok KM.17, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat (02/09/2022).

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XII serta Prajurit Yonmarhanlan XII yang beragama Islam di Ruang Lobby Kantor Mako Lantamal XII, seusai melaksanakan Sholat Jumat. Sebelum melaksanakan doa bersama bagi umat yang beragama Islam diawali terlebih dahulu dengan melakukan dzikir secara bersama-sama yang dipimpin seorang Imam.

Sementara itu, bagi umat yang beragama Nasrani melakukan ibadah yang dilaksanakan di Gedung Kantor Kedinasan Lantamal XII.

Acara doa bersama ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan menyambut HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut yang serentak dilaksanakan oleh seluruh jajaran TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si.(Han)., hadir dalam acara doa bersama yang dilaksanakan di Mako Lantamal bersama dengan Pejabat Utama, Dansatrol, Kakuwil, Kepala Dinas, Kasatker serta Staf Lantamal XII.

“Digelarnya acara doa bersama ini bermakna, mensyukuri nikmat dan rahmat yang dilimpahkan Allah Yang Maha Kuasa serta memohon agar supaya pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut berjalan dengan lancar dan sukses di seluruh jajaran TNI Angkatan Laut,” demikian yang disampaikan Ustadz yang memimpin acara tersebut.

Bagas Ariebowo

Ksatria Jala Khatulistiwa
Dispen Lantamal XII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *