RajaBackLink.com

MELANGUN GIGIH BERSAMA,Hadirkan Perumahan Sehat dalam Kota Bebas Polusi.

MELANGUN GIGIH BERSAMA,Hadirkan Perumahan Sehat dalam Kota Bebas Polusi.

Dinastinews.com. Merangin 1 September 2022.
Sandang merupakan kebutuhan pokok manusia berupa pakaian, pangan merupakan kebutuhan pokok manusia yang berkaitan dengan makanan dan minuman, dan papan merupakan kebutuhan pokok manusia yang berkaitan dengan tempat tinggal.

Tiga kebutuhan pokok (primer) manusia, yakni sandang, pangan dan papan merupakan suatu syarat yang mesti dipenuhi oleh manusia untuk bisa bertahan hidup bersama keluarganya.

Kebutuhan primer atau kebutuhan pokok adalah kebutuhan yang harus dipenuhi untuk kelangsungan hidup manusia. Jika primer tidak terpenuhi, kelangsungan hidup manusia tentu terganggu.
Sebab itu, kebutuhan primer ini harus bisa dimiliki oleh setiap orang.

Sepertihal nya di kabupaten Merangin Jambi,usaha memenuhi kebutuhan primers dan Penerapan pola hidup sehat tentu di terapkan dengan pengadaan papan dan perumahan layak huni. Sebab itu,berbondong bondong nya Perusahan Proverti guna kesehatan dan kelengkapan akan papan “perumahan”

Developers memberi pelayanan dan sediakan Perumahan Bersubsidi BTN dengan kemudahan perkreditan Kredit Pemilikan Rumah dari Bank Swasta untuk keperluan pembelian rumah dari developer ataupun non developer, baik untuk pembelian rumah baru atau second, pembelian rumah siap huni (ready stock) atau belum jadi (indent), maupun take over kredit dari Bank lain.

Berlokasi di Lokasi Pertumbuhan Cepat jalan lingkar Barat Jalur Dua Poros depan SMAN-6 Merangin ” school area ” merupakan wilayah Pertumbuhan cepat dari pengembangan Pemukiman maju dari aktivitas pengembangan cepat kota Bangko.

Kontur area pemukiman bebas banjir dan bebas dari kebisingan moda transportasi umum ” lintas sumtera ” serta pemukiman tamah huni tanpa ada perusahaan swasta ” area bebas polusi ” serta Aman.

MELANGUN GIGIH BERSAMA perusahaan Proverty Deplovers sajikan pemukiman Sehat. Dengan Speck Terinci di Brosur,MELANGUN GIGIH BERSAMA berikan kebutuhan anda dalam pemenuhan Papan/Perumahan.
Dengan kemudahan Contact Person AGUS 0853-7954-7777, Sazy 0813-6751-9910.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *