RajaBackLink.com

Sikapi Fluktuasi BBM dan Sembako tidak Memicu Gejolak di Tengah Masyarakat.

Sikapi Fluktuasi BBM dan Sembako tidak Memicu Gejolak di Tengah Masyarakat.

Dinastinews.com. 31 Agustus 2022. Rabu 09:30 wib Pahami beberapa isu dan signalment akan gonjang ganjing mengenai Station Pengisian Bahan Bakar umum di SPBU di Kabupaten Merangin mengenai adanya di anulir Pengisian berulang oleh oknum konsumen.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin langsung monitor SPBU yang berada di Area Waskitakarya. Kasat intelkam Akp. Malik. SH. Laksanakan pemantauan langsung dan berikan Motivasi Kamtibmas melalui Aipda Samsudin Situheang S.E ,Bripka Junaidi.S.E, Bripka Redi Sijabat.

Pada monitoring SPBU merupakan giat berkala dan berkesinambungan guna mendeteksi terjadinya gangguan Kamtibmas pada sarana umum dan sarana yang langsung berhungan dengan publik.

Sepertinya penjelasan dari Manager SPBU Waskita karya Alter jelaskan pada awak media ini,pengaturan pengisian Bahan Bakar minyak diatur sedemikian rupa agar tak terjadi gejolak dan salah dalam penafsiran dan miskomunikasi di tengah masyarakat.

Alter sebutkan,Cs / Pengawas dari SPBU tiap Setengah Jam Sekali melaksanakan Cek kendaran yang antri di luar SPBU serta berjalan himbauan agar tidak mengantri di badan jalan dan menghindari terjadi nya hal hal yang tak di hindarkan. Ditambahkan Alter Volume kendaraan yang berada di Station Pengisian Bahan Bakar Umum berjumlah 20 unit dan di lakukan 2 jalur Antrian. Ujar Alter.

Sekira pukul 10:20 wib, Personil intelkam menuju SPBU dalam kota jalur tiga di sekitar Kantor Bupati Merangin,Antrian Konsumen tergolong ramai dan tidak terjadi kepadatan antrian, menurut Staff SPBU ini, pengaturan tetap maksimal dan dalam kondisi konduksif.

Disamping itu, giat Kamtibmas dan monitoring Gejolak fluktuasi harga menjadi pantauan khusu dari Unit Ekonomi di Sat Intelkam polres merangin, bertempat di Pasar Baru Bangko, Kanit Ekonomi Bripka. Junaidi. SH.I langsung pantau dan Laksanakan koordinasi dialog pada pelaku pasar. Disampaikan bahwa harga saat ini masih normal dan ada beberapa keunikan yang tidak signifikan namun itu lumrah ujar Tuti.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *