RajaBackLink.com

Polsek Tabir,Monitoring Potensi Fluktuasi Harga di Tengah Masyarakat dan SPBU.

Polsek Tabir,Monitoring Potensi Fluktuasi Harga di Tengah Masyarakat dan SPBU.

 

 

Dinastinews.com. Rabu 31 Agustus 2022. Binmas setiap jajaran Polsek tetap laksanakan giat Kamtibmas guna deteksi dini timbulnya timbulnya potensi gangguan di wilayah hukum Polsek Tabir,Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek laksanakan kegiatan monitoring.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin mengapresiasi langsung giat personilnya. Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. giat personil Binmas Polsek Tabir di bawah kepemimpinan Kapolsek Tabir memberi dan Melaksanakan giat monitoring serta Himbauan Kamtibmas di SPBU Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas terkait rencana kenaikan BBM agar tidak terjadi konflik sosial di SPBU dan pengguna BBM bersubsidi.

 

Giat yang di laksanakan Aipda. Lidia Siska personil Binmas Polsek Tabir rutin laksanakan Antisipasai Isu kenaikan Harga Bahan Bakar Umum.

 

Guna antisipasi terjadi nya Gejolak sosial,Jajaran polres Merangin melalui Polsek Polsek di wilayah hukum nya melaksanakan tindakan cepat monitor dan baca area dengan giat langsung di tengah masyarakat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *