RajaBackLink.com

Kontainer Rem Blong : Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Dan Luka Berat Maupun Ringan

Kontainer Rem Blong : Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Dan Luka Berat Maupun Ringan
Dinastinews.com Bekasi —Diduga mengantuk dan rem Blong supir kontainer yang membawa besi baja, menabrak sejumlah motor yang terparkir disisi jalan, mobil pick up, pedagang, Gardu depan sekolah SD Kali Baru 2 dan 3, tiang di pinggir jalan hingga anak sekolah di tingkat SD di flayover Kranji Bekasi Barat Kota Bekasi. 31/08/22.
Salah seorang pedagang di tempat kejadian mengatakan supir trailer dari arah Bekasi menuju ke Jakarta menghindari kendaraan di depannya sehingga lepas kendali dan membuang ke jalur kiri sehingga menabrak tower dan pagar sekolah,”ujar.
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol.Latif Usman di Dampingi Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Pol. Hengki Mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menjenguk langsung ke Rs korban laka lantas.
Kami sedang mendalami dan kita sudah mengamankan sopir untuk dimintai keterangan kronologis dan supir kontainer sudah kami amankan.” ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Latif Usman kepada media.
Sementara di tempat terpisah Plt. Walikota Bekasi. Tri Adhianto  yang langsung mengunjungi lokasi kecelakaan, dari data yang di peroleh sementara ada 30 orang mengalami Luka-luka hingga meninggal Dunia.
“Datanya untuk saat ini masih dikumpulkan namun dari laporan yang saya Terima total ada 30 orang yang terkena imbas dari kecelakaan tersebut di antaranya ada Murid SD yang meninggal dunia”. Ujar Tri di lokasi
Di tempat yang sama Tri mengatakan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan 2 rumah sakit, yakni RS. Ananda dan RSUD Kota Bekasi untuk menangani korban kecelakaan tersebut.
” Ia juga mengatakan, bahwa pihaknya saat ini sedang berkonsentrasi menangani korban kecelakaan baik yang meninggal dunia maupun Luka-luka.
Bagas Ariebowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *