RajaBackLink.com

Komandan Lantamal XII Bersama Ketua Korcab XII DJA I Hadiri Acara HUT Ke-76 Jalasenastri

Komandan Lantamal XII Bersama Ketua Korcab XII DJA I Hadiri Acara HUT Ke-76 Jalasenastri

Dinastinews.com Mempawah, Lantamal XII — Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si.(Han) menghadiri acara puncak Hari Ulang Tahun Ke-76 Jalasenastri, bertempat di Gedung Malahayati Satrol Lantamal XII, Jalan Komodor Yos Sudarso No.1 Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kalbar, Senin (29/08/2022).

Acara puncak HUT Ke-76 Jalasenastri yang diselenggarakan oleh Korcab XII DJA I diketua Ny. Reni Suharto beserta Pengurus Jalasenastri berlangsung dengan sederhana dan penuh hikmat dihadiri juga oleh Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Sugiyanto, S.T., M.M., Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker, perwakilan dari Kowal dan PNS Lantamal XII dan seluruh anggota Jalasenastri yang tergabung dalam Korcab XII DJA I.

Ketua Korcab XII DJA I Ny. Reni Suharto membacakan sambutan dari Ketua Umum Jalasenastri Pusat Ny. Vero Yudo Margono pada acara tersebut menyampaikan bahwasannya,
“Pelaksanaan HUT Ke-76 Jalasenastri dilaksanakan diseluruh tingkat kepengurusan mulai dari Kotama, Lantamal sampai Lanal dengan maksud dan tujuan untuk pembelajaran organisasi kepada ibu-ibu Jalasenastri didaerah,” ujarnya.

“Tanpa terasa sudah tujuh puluh enam tahun Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang turut serta berkiprah dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa, membantu meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan, budaya, kesehatan, ekonomi dan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan prajurit Angkatan Laut, membantu meningkatkan kepedulian sosial, beserta keluarga, lingkungan masyarakat, dengan melakukan kegiatan yang bersifat positif secara terarah, berkesinambungan dan berguna untuk, bangsa dan negara,” lanjutnya.

Danlantamal XII Laksma TNI Suharto sebagai Pembina Jalasenastri Korcab XII DJA I membacakan sambutan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, ” Jalasenastri dibentuk dan berdiri dengan visi mulia, yaitu mewujudkan istri prajurit TNI AL yang berbudi setia dan mandiri. Niat dasar yang sangat luhur ini telah mendorong setiap anggota jalasenastri untuk memberikan sumbangsih tanpa pamrih, terutama kepedulian yang tinggi terhadap masalah pendidikan, kesehatan diri, serta membentuk keluarga yang berkarekter dan berkualitas,” ujar Danlantamal XII.

“Semua itu bermuara pada dukungan terhadap pengabdian suami kepada bangsa dan negara maka dari itu sangatlah tepat pada ulang tahun kali ini Jalasenastri menyambut tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif Dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional,” lanjutnya.

“Ini merefleksikan tekad yang kuat dari organisasi Jalasenastri untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi Nasional dengan dilandasi semangat kekeluargaan dan gotong royong,” jelasnya.

Bagas Ariebowo

Ksatria Jala Khatulistiwa
Dispen Lantamal XII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *