RajaBackLink.com

Kapolres dan Wakil Bupati Merangin Akan Tindak Tegas Bila ada Tindakan Anarkis Saat Turnament Al Haris Cup

Kapolres dan Wakil Bupati Merangin Akan Tindak Tegas Bila ada Tindakan Anarkis Saat Turnament Al Haris Cup

 

Dinastinews.com. 30 Agustus 2022.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.MH. Kapolres Merangin sampaikan, mari ciptakan olah raga yang sehat dan olah raga yang berdisiplin tinggi dan profesional.

Hadir pada pembukaan AL HARIS CUP , Kapolres Merangin di dampingi Kabag Ops. Kompol.Pamenan.SH.MM. Iptu. Irgazali. SE. Iptu. Agung Heru. S.sy.MM.

 

Kapolres Merangin saat melaksanakan koordinasi sekira

Pukul 13:57 wib di ruangan Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE , Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH di dampingi Kompol. Pamenan. SH.MM, Iptu. Irgazali. SE. Iptu. Agung Heru. S.sy.MM. Kapolres langsung koordinasi antisipasi terjadinya saat pertandingan hingga tidak terjadinya Kerusuhan antar Penonton/Pemain. Kapolres tekankan ” AKAN LANGSUNG TINDAK PELAKU BILA TERJADI KERUSUHAN DI SAAT KEJUARAAN”

 

Kapolres Selaku Domain Utama Kamtibmas di Merangin. menyatakan ketegasan dan akan langsung menindak Pelaku bila terjadi Insident saat Pertandingan.

 

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya.SE pada koordinasi bersama Kapolres Merangin, juga menyampaikan hal serupa,bahwa kita akan bersama laksanakan menjaga ketertiban saat kejuaraan ini.

 

Disamping itu pukul 15:07 wib, tepat di samping lapangan Sepak bola Renah Gambir Desa Sekancing,. Sebelum di lalsnakn pertandingan Exebisi Kapolres sempatkan berkoordinasi pada warga dan panitia,tetap pada koridor utama yakni menjaga Kamtibmas saat kejuaraan.

 

Dan tepat pukul 17:28 wib, Kapolres Merangin Berikan arahan pada Panitia dilapangan dan Kapolres tekankan agar acara sepak bola Al Haris Cup sukses. Panitia akan di Panggil untuk membuat nota Kesepakatan di Polres Merangin “menjaga kesuksesan turnamen untuk

 

Camat Tiang Pumpung M.Isnaini

juga hadir sebagai Penonton menabahkan serta Kepanitiaan dan kepala desa ” ikrarkan akan laksanakan dan sukseskan Turnament Sepak Bola AL HARIS CUP. yang di mulai hari Senin 29 Agustus 2022. Dan diperkirakan dilaksanakan sampai 30 hari kedepan.

 

Hambali

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *