RajaBackLink.com

Satbinmas Sambangi dan Serahkan Peralatan Poskamling RT 36 Di Mensawang Dusun Bangko

Satbinmas Sambangi dan Serahkan Peralatan Poskamling RT 36 Di Mensawang Dusun Bangko

Dinastinews.com. Sabtu 27 Agustus 2022. Pukul 21:00 wib,Dalam Rangka penegakan dan pelayanan Kamtibmas di jajaran Polres Merangin,dilaksanakan kegiatan kegiatan yang langsung berkaitan dengan pembinaan dan kemitraan pada warga masyarakat yang secara langsung memiliki kaitan penanganan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Ujud kerjasama dan ujud kepedulian polri pada warga yang melaksanakan Kamtibmas berupa Giat sambang dialogis dan giat kerjasama masyarakat mendapat perhatian serius dari jajaran polres khususnya SatBinmas Polres Merangin.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kasat Binmas Akp. Nursan Subagyo. Melaksanakan sambang dialogis dan giat kepedulian Siskamling.

Kanit Binpolmas Sat binmas polres merangin Aipda. Marwi Hasan.SH , beserta Aipda. Edwi Santoso dan Bripka Troy lois.SE melaksanakan kegiatan pembinaan Poskamling RT 36 lingkungan Mensawan Kelurahan Dusun Bangko Kecamtan Bangko dan memberikan sarana kontak kelengkapan poskamling berupa senter dan spanduk.

 

Selain poskamling 36 V juga memberikan pembinaan di poskamling rt 36 lainya diantaranya poskamling RT 36 III dan IV.

 

Kasi Humas polres Merangin Iptu. Hopen Sinaga menambahkan,personil Polres Khususnya Sat binmas merupakan lini utama komunikasi masyarakat guna mencapai kinerja bersama dalam menjaga Kamtibmas. Demikian pula peran serta Bhabinkamtibmas yang di miliki setiap Polsek,selaku jalur utama di tengah masyarakat,SatBinmas adalah ujud komunikasi secara langsung.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *