RajaBackLink.com

Hebat…!!! 😱Diduga Oknum Kades Mendapat Dukungan Istri Selingkuh Dengan Tetanganya

 

Woow..😲Tetanggaku Idolaku

Lampung Timur Dinastinews.com-Berawal dari laporan US pada hari rabu 24 Agustus 2022,yang mendatangi Kantor Sektariat Forum Pers Independet Indonesia(FPII)di Suka Rame Bandar Lampung Dinastinews  pada Sabtu 27 Agustus 2022.

US kepada beberapa awak media online Pathner Forum Persatuan Independent Indonesia (FPII) dan menceritakan kekesalannya kepada seorang oknum Kepala Desa di Lampung Timur yang membuat hubungannya dengan kekasih merasa terganggu,karena adanya orang ketiga yang kuat diduga adalah seorang Kades di Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur.

“Saya kesal bang pada saat saya membuka HP milik E kekasih saya ternyata E menjalin hubungan gelap dengan seorang Kepala Desa diDesa tempat kekasihnya tinggal,terbukti ada chat mesra bahkan Voice Note Suara laki laki bahkan chat mesumnya di HP kekasih saya,ungkapnya dengan nada kesal(24/08/2022).

Menindak lanjuti laporan US tersebut awak media ini bersama tim menemui Kepala Desa Tersebut dan menanyakan kebenaran laporan US tentang cinta segi tiga antara E,US dan laki laki tersebut.

Sesampainya di kediaman WN oknum Kades,seolah olah tak bersalah WN mengakui dan menceritakan tentang hubungannya  dengan E yang juga adalah warga masyarakatnya yang juga adalah tetangganya,”Benar bang saya ada hubungan dengan E sudah cukup lama tapi dia kan seorang janda,setelah ini,saya akan temui E di rumah orang tuanya di 16 C metro,

“Ya memang salah karena saya sudah beristri tapi yang jelas saya tidak mengganggu rumah tangga orang lain tegasnya.

Saat di hubungi oleh awak media melalui via whatShaap karena ingin menanyakan apakah Kades tersebut sudah bertemu dengan E atau belum, melalui pesan singkat ini jawaban WN “Wslm…iya pk,sy tetep mw nemuin pihak E dan keluarganya, karena setau sy dia itu janda,dan ga pernah cerita punya pacar apalagi suami.setelh itu nnti kita ketemu bang…🙏🙏 mohon waktunya dulu.

Setelah dua hari awak media kembali mempertanyakan apakah sudah ada pertemuan dengan E dan keluarga,melalui via whatSaap  WN menjawab pertanyaan wartawan.

“Ass… mohon maaf pk Julio, terkait yg anda tuduhkan thdp sy, silahkan bpk mau dbw kmn,mau lapor polisi gpp,mau diberitakan itu hak sampean,intinya sy tdk pernah mengganggu rmh tangga orang lain, selama ini sy berteman dengan dia,dan dia itu janda,tdk pernah dia mengatakan punya pacar apalagi suami,dan di wa itu yg chat adalh istri sy, Karena pingin tw seperti apa wanita itu,jd lok mau dilaporkan, istri sy jg gak terima suaminya diganggu janda,atw org yg sdh punya suami.dan terkait ada poto wanita itu bila tersebar berarti anda yg menyebarkan poto yg tdk seronok,dan itu bisa dituntut UU ITE yg tentunya anda jg paham, mohon maaf sy tdk bs melayani Anda,bila nnt ada sesuatu hal silahkan nnti menghubungi dan berurusan dengan pengacara sy..trims.

Setelah pesan via whatSaap tersebut Kades Mitro Kibang langsung memblokir nomor wartawan,sampai berita ini di tayangkan istri Kades mendukung perbuatan suaminya tersebut,tapi sayang belum bisa di konfirmasi,apa tanggapan istri Kades yang diduga kuat menjalin hubungan terlarang, dengan seorang janda yang berada tidak jauh dari rumahnya,apakah benar hubangan gelap oknum Kepala Desa mendapat dukungan sang istri….? Tunggu Edisi selanjutnya.

Tim Red Dinastinews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *