RajaBackLink.com
Berita  

Peti di Tambang Baru Kembali Marak, Polres Merangin Langsung Razia

Peti di Tambang Baru Kembali Marak, Polres Merangin Langsung Razia

 

dinastinews.com. 24 Agustus 2022. Sikapi Laporan Masyarakat dan adanya Pemberitaan di Media Sosial mengenai adanya Aktivitas Pertambangan Emas Ilegal di wilayah Hukum Polres Merangin.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin langsung laksanakan tindakan “penegakan hukum berupa operasi razia” dilokasi Pertambangan Ilegal di Desa Tambang Baru kecamatan Tabir Lintas Merangin.

Sekira pukul 13:30 wib melalui Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Pamenan. SH.MM di dampingi Kasat Sabhara Iptu. Irgazali. SE. Kbo Sat Intel Iptu. Agung Heru. S.sy.MM. Kbo Sat Reskrim Ipda. Jasman dan Kbo Sat Sabhara Ipda. Yudi Yulianto Serta di dukung Personil gabungan Polres Merangin.

Setiba nya di Lokasi Peti berlokasi di Desa Tambang Baru Personil Polres Merangin dengan Aba aba perintah utama dari Kabag Ops, personil langsung “rusakkan” engine peralatan PETI dan pendukung Peti. Beberapa peralatan Pendukung di amankan ke Mapolres Merangin sebagai alat bukti.

Sebelumnya pada hari “Jum’at, 5 Agustus 2022,Menyikapi tindakan exploitasi Ilegal Sewenang Wenang Menguntungkan diri Sendiri yang mengatasnamakan orang banyak diseputaran Objek Vital dan MENGANCAM SARANA OBJEK VITAL NASIONAL” juga telah dilakukan penindakan aktivitas PETI yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab di wilayah hukum Polres Merangin.

Jajaran Polres Merangin yang dipimpin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH langsung menanggapi dengan “Fact Action” guna hentikan tindakan Ekploitasi Ilegal tersebut.”

Kutipan Berita Razia kedua di lokasi tersebut,merupakan kegiatan lanjutan pengamanan OBJEK VITAL NASIONAL agar setiap Sarana Negara mendapat prioritas pengamanan.

Kapolres Merangin saat dikomfirmasi media ini,sangat menyayangkan perlakuan pelaku, Kapolres memerintahkan jajaran Reserse untuk mencari dan menyelidiki para pelaku.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *