RajaBackLink.com

Mayor Laut (P) Romi Sitorus Sebagai Komandan KRI Torani-860 Yang Baru Unsur Satrol Lantamal XII

Mayor Laut (P) Romi Sitorus Sebagai Komandan KRI Torani-860 Yang Baru Unsur Satrol Lantamal XII

Dinastinews.com Mempawah, Lantamal XII —Komandan KRI Torani-860 telah diserahterimakan dari pejabat lama Mayor Laut (P) Daris Hardian, M.Tr.Opsla., kepada pejabat baru Mayor Laut (P) Romi Sitorus, S.E., dengan Pimpinan Acara Dansatrol Lantamal XII Letkol Laut (P) Erpandrio Trio W, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., di Dermaga Satrol Lantamal XII, Jalan Komodor Yos Sudarso No.1 Kota Pontianak, Provinsi Kalbar, Selasa (23/08/2022).

Upacara serah terima jabatan Komandan KRI Torani-860 berdasarkan Keputusan Kasal Nomor Kep/2692/VII/2022 tanggal 25 Juli 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut dan berdasarkan Surat Perintah Danlantamal XII Nomor Sprin/745/VII/2022 tanggal 19 Agustus 2022.

Upacara serahterima jabatan Dan KRI Torani-860 diikuti oleh 1 (satu) pleton personil KRI Siribua, 1 (satu) pleton personel KAL Lemukutan dan 1 (satu) pleton personel KAL Sambas dengan rangkaian kegiatan upacara sebagai berikut, diawali dengan laporan perwira acara kepada Pimpinan Acara, Pimpinan acara tiba ditempat acara dilanjutkan dengan penghormatan kepada pimpinan acara dan laporan perwira tertua.

Selanjutnya persiapan serah terima jabatan dimulai dengan pembacaan Skep Kasal, pengambilan Sumpah Jabatan diteruskan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan.
Penandatanganan fakta integritas dan berita acara serah terima jabatan ditutup dengan laporan resmi pelaksanaan serah terima jabatan.

Upacara diakhiri dengan laporan perwira tertua kepada pimpinan acara, penghormatan kepada pimpinan acara kemudian Pimpinan acara meninggalkan tempat acara ditutup dengan sesi photo bersama.

Dilanjutkan acara ramah tamah dihadiri Danlantamal XII, Pejabat Utama, Kadis, dan Kasatker Lantamal XII di Gedung Malahayati Satrol Lantamal XII.

Bagas Ariebowo

(Dispen Lantamal XII)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *