RajaBackLink.com

Sambut HUT Polwan Ke-74, dan HUT RI Ke-77, Srikandi Polres Sarolangun Gelar Perlombaan Permainan Rakyat.

Sambut HUT Polwan Ke-74, dan HUT RI Ke-77, Srikandi Polres Sarolangun Gelar Perlombaan Permainan Rakyat.

 

Dinastinews.com. 20 Agustus 2022. Turun langsung Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik bersama PJU Polres Sarolangub dalam perlombaan digelar jajaran Polres Sarolangun pagi tadi menyambut Hari Ulang Tahun Polwan Kepolisian Republik Indonesia Ke-74 sekaligus HUT RI Ke-77. Sabtu 20 Agustus 2022.

 

Dengan mengunakan setagam olahraga, Kapolres Sarolangun mengikuti perlombaan Tarik Tambang, Lomba Tumpah Tepung hingga Lomba Bakiak, bersama Wakapolres Kompol Sandy Mutaqqin, SIK, MH, Kapolsek dan PJU Polres Sarolangun serta anggota.

 

Beberapa kegiatan di laksanakan jajaran Polres Sarolangun, seperti tarik tambang, tumpah tepung hingga lomba bakiak dan kegiatan ini akan berlanjut nantinya ke Baksos dan Bansos Pokwan Polres Pesisir Sarolangun.

 

Kapolres mengatakan kegiatan perlombaan ini bukan hanya di laksanakan untuk HUT Polwan saja namun juga memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.

 

“Ini juga dalam rangka menumbuhkan semangat kebersamaan serta memperkenalkan kembali permainan rakyat yang saat ini hampir terlupakan,” paparnya.

 

Selain itu, dengan dilaksanakannya perlombaan dalam rangka Hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 ini diharapkan juga dapat meningkatkan kekompakan dan Kebersamaan sesama Personel Polres Sarolangun ” harapnya.

 

Terpantau, usai kegiatan perlombaan, masing-masing disediakan pemenang mendapat hadiah bingkisan dari Kapolres Sarolangun dan Koordinator Polwan Polres Bripka Marni, SH

 

“Dengan kegiatan ini, sesuai harapan dapat menambahkan rasa syukur bagi personel dan menghargai jasa pahlawan,” termasuk Pahlawan Polwan Indonesia, pungkasnya.

 

Ikut juga perlombaan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Polwan, Penggurus Cabang Bhayangkari Polres Sarolangun Ny. Irin Anggun dan pengurus.

 

Kapolres menambahkan, “Pihaknya mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan Positif dalam mengisi hari jadi Polwan tahun ini, salah satu diantaranya yaitu kegiatan kebersamaan ini ditambah nantinya baksos dan bansos untuk masyarakat.”Ungkapnya

 

Dirinya berharap Peringatan Hari jadi Polwan ke-74 Polwan Polres Sarolangun untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat sepenuh hati .

 

Untuk tahun ini tema yang diangkat yakni “Polwan dan Polri yang Presisi siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *