RajaBackLink.com

HUT RI Ke-77,Polres Sarolangun Laksankan Pengamanan Extra

HUT RI Ke-77,Polres Sarolangun Laksankan Pengamanan Extra

Dinastinews.com. Polres Sarolangun dan jajarannya lakukan mengamankan kegiatan pawai obor hingga malam Renungan Suci dalam rangkaian semarak Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Republik Indonesia di Kabupaten Sarolangun, Selasa (16/8/2022)

Dalam pengamanan ini Polres Sarolangun menerjunkan puluhan personel dengan menempatkan pada titik kerawanan macet hingga gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik melalui Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH mengatakan, pengamanan dan pengawalan ini diberikan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat kabupaten Sarolangun. Selain untuk memberikan rasa aman kepada para peserta pawai, juga untuk memberikan kelancaran bagi pengguna jalan lain yang melintas di lokasi kegiatan.

“Malam ini masyarakat Kab. Sarolangun melaksanakan pawai obor dalam rangka memperingati HUT RI ke-77. Untuk itu kami turunkan personel untuk membantu mengamankan kelancaran acaranya,” ujar Kompol A. Bastari, SH, MH saat ditemui di lokasi kegiatan.

Dikatakan Kabag Ops, pawai obor ini diikuti oleh para Pelajar se-Kabupaten Sarolangun, Instansi Pemerintah serta Paramuka.

Sementara jalur pawai dimulai dari Depan Rumah Dinas Bupati hingga Laman Basamo Kelurahan Pasar Sarolangun.

“Kegiatan Pawai Obor yang dimulai pada Pukul 20.00 WIB hingga selesai, sedangkan Malam renungan suci dimulai pada Pukul 00.00 WIB di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Desa Panti Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun dan situasi keadaan aman kondusif,” pungkas Kabag Ops

 

Hbl

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *