RajaBackLink.com

Hadir CV Bintang Jaya Artha Supliyer BPNT di Kecamatan Tanjung Bintang ini Dampaknya

Tanjung Bintang Dinastinews.com-Hadirnya CV Bintang Jaya Artha di Kecamatan Tanjung Kabupaten Lampung Selatan salah satu Supliyer pengadaan barang dan jasa Dinastinews pada Selasa 16 Agustus 2022.

Kepada awak media ini masyarakat khususnya warga setempat sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada CV Baja hadir di tengah tengah masyarakat sehingga dapat membantu prekonomian warga sekitar,”ya bang saya sangat bersyukur sekali atas di berdayakan masyarakat sekitar seperti halnya kami dapat di pekerjakan sebagai karyawan di CV Baja.

Ipdi Erwanto SE mengungkapkan perasaan yang sama dengan di berdayakan warga Desa Jati Indah Kecamatan Tanjung Bintang yang notabennya buruh harian lepas.

Lanjutnya semoga CV.Baja dapat memberikan manfaat yang lebih kedepannya.

Andre selaku wakil Direktur di dampingi Julio selaku Humas CV Baja saat di konfirmasi menuturkan selain mengutamakan kualitas dan kuantitas komoditi sembako BPNT CV Baja juga merekrut warga untuk terlibat dalam pelaksanaan penyaluran BPNT.

“kami di CV ini semua karyawannya adalah warga asli Tanjung Bintang yang ingin berkerja dalam hal pengemasan komoditi sampai pendistribusian ke Keluarga Penerima Manfaat(KPM).

Di sampaikan juga oleh Julio kepada awak media selain dari apa yang sampaikan oleh wakil Deriktur bahawa banyak kelebihan kelebihan manfaat yang bisa di rasakan langsung masyarakat”ya mas CV Baja juga Hadir di Tanjung Bintang insya Allah amanah,dan ada progaram santunan buat masyarakat di seputaran Kecamatan Tanjung Bintang yaitu
1,Santunan Kematian.
2,Santunan Pendidikan
3, Santunan Pernikahan.
Jadi ketika ada warga masyarakat yang membutuhkan santuna n tersebut cukup ada pemberitahuan kepada CV Baja melalui saya,sehingga saya langsung yang akan menyampaikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan,terakhir sebagai komitmen apabila dalam hal keluhan terhadap komoditi yang salurkan kurang berkenan dengan kualitas dan kuantitas kami segera menggantinya dengan yang lebih baik tegasnya.

Tim Red Dinastinews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *