RajaBackLink.com

Pang Man Wakil Ketua I DPW PA Aceh Jaya Himbau Masyarakat dan Eks Kombatan GAM Tetap Jaga Perdamaian

Pang Man Wakil Ketua I DPW PA Aceh Jaya Himbau Masyarakat dan Eks Kombatan GAM Tetap Jaga Perdamaian

Dinastinews.com Aceh Timur — Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) yang juga Wakil Ketua I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya Usman Idham yang akrab disapa (Pang Man) menghimbau Masyarakat dan Rekan-rekan Eks Kombantan GAM diharap dalam posisi Kondusif menjelang Peringatan Hari Damai Aceh Ke-17 tahun Hal itu disampaikan Pang Man keawak media, Minggu (14/8/2022), kondisi yang kondusif menciptakan keamanan dan ketentraman.

“Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat, Pemerintah Daerah, Toga,Tomas dan rekan Eks Kombantan GAM. Agar menjaga Perdamaian menjelang peringatan Memorandum Of Understanding (MOU) Helsinki Ke-17 tahun,” ujarnya.

Pang Man mengatakan pada peringatan MoU Helsinki yang ke. 17 untuk membuat acara berupa doa bersama dan santunan untuk anak Yatim di Aceh Jaya.
Pang Man juga mengajak seluruh elemen harus mendukung pihak kepolisian Aceh dalam menjaga kedamaian Aceh, serta mewujudkan situasi yang tentram.

“Kita harus mendukung pihak kepolisian Aceh dalam menjaga Kedamaian. “Damai Tajaga, Ekonomi Tumbuh, Syariat Islam Tapubuet,” kata Pang Man.

Lebih lanjut Pang Man menegaskan agar menghindari segala bentuk kekerasan dan teror provokasi seperti Cat di Tembok, Cat di Jembatan yang menyudutkan Ketua DPW PA Aceh Jaya.

“Saya menghimbau agar masyarakat menghindari aksi kekerasan, Intimidasi dan Teror Provokasi yang menganggu keamanan serta ketertiban memasuki Tahun Pemilu 2024,” tandasnya.

Korwil Aceh Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *