RajaBackLink.com

Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-77 dan HUT Jalasenastri Ke-76, Lanal Palembang Gelar Turnamen Olahraga Antar Satker

Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-77 dan HUT Jalasenastri Ke-76, Lanal Palembang Gelar Turnamen Olahraga Antar Satker

Dinastinews.com Palembang —Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 sekaligus memperingati HUT Jalasenastri ke-76, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., menginisiasi penyelenggaraan acara Turnamen Olahraga antar Satker Lanal Palembang.

Rangkaian kegiatan Turnamen dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 8 Agustus sampai 10 Agustus 2022, dengan memperlombakan beberapa cabang olahraga diantaranya Bulutangkis, Bola Voly, Futsal, Tenis Meja, Catur, dan Domino yang diikuti seluruh Satker Mako Lanal Palembang.

Pertandingan olahraga antar Satker ini dibuka oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., yang dilanjutkan dengan pertandingan Bulu Tangkis antar Satker.

Menurut Komandan Lanal Palembang pertandingan olahraga antar Satker ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dan memperingati HUT Jalasenastri ke-76,
sekaligus dalam rangka pembinaan personel dalam bidang olahraga, selain juga untuk mempererat hubungan antar Satker untuk menjaga soliditas antar personel Lanal Palembang.

Lebih lanjut dijelaskannya, dengan digelarnya pertandingan olahraga antar Satker ini diharapkan seluruh personel jajaran Lanal Palembang akan termotivasi untuk meningkatkan kemampuan jasmani dan menjaga fisik. Disamping itu, dalam pertandingan ini juga diharapkan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas antar Satker.

Diselenggarakannya kegiatan Turnamen olahraga antar Satker ini merupakan salah satu wujud implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., bahwa TNI AL harus membangun soliditas agar tecipta sinergitas dalam kebersamaan.

Bagas Ariebowo

(Pen Lanal Palembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *