RajaBackLink.com

Tujuh Set Mesin Dompeng diRusak Pada Operasi Peti Polres Merangin

Tujuh Set Mesin Dompeng diRusak Pada Operasi Peti Polres Merangin

dinastinews.com. 9 Agustus 2022 pukul 09:00 Wib, Personil Gabungan Satuan dari Polres Merangin yang dipimpin dilapangan Kompol. Pamenan . SH.MM Kabag Ops langsung melaksanakan gerak cepat tanggapi laporan warga tentang adanya aktivitas Exploitasi Ilegal diseputaran lokasi bekas Stock file mineral lama yang sangat mengganggu ekosistim dan aktivitas warga.

Setelah mendapat laporan dari warga, Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH langsung melaksanakan penindakan terhadap aktivitas PETI yang berlokasi diseputaran Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas. Kapolres Merangin pada kesempatan ini sangat menyesalkan tindakan pelaku tak bertanggung jawab telah melakukan tindakan ilegal merusak ekosistim mengakibatkan gangguan pada warga masyarakat wilayah sekitar.

Dalam penggrebekan dilokasi Peti yang berjarak 2 km dari Lintas Sumatera kelokasi perkebunan
Sedangkan untuk terduga para pelaku berhamburan Melarikan diri saat melihat Personil Polres mendatangi lokasi,namun akan tetap didalami pihak berwajib ujar Kompol Pamenan. Pada kegiatan operasi ini, didukung oleh Personil Baja Polres Merangin langsung bergabung membarengi Personil dalam Operasi Penertiban dilapangan.

Turut Hadir Perwira pendamping dilapangan yakni Akp. Ismail. SH. Iptu. Irgazali.SE. Iptu. Agung Heru S.sy. MM. Ipda. Yudi Yulianto.
Dalam kegiatan penindakan aktivitas Peti tersebut, Personil Polres menemukan Mesin dompeng yang telah ditinggalkan oleh para pekerja.
Untuk Tindakan yang diambil yakni merusak mesin dan membawa barang bukti ke Mapolres Merangin. “mesin dirusak agar tak bisa digunakan”

Pada operasi penindakan dilokasi peti Ditemukan 7 Set mesin Dompeng dan hamparan lokasi aktivitas Peti diperkirakan 400 x 300 Meter dan galian berlobang galian diameter berpariasi dengan Kedalaman kerusakan 10 hingga 13 Meter “lumpur”

Hbl

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *