RajaBackLink.com

Bersama Bhayangkari,Polsek Bangko Laksanakan Bhakti Kesehatan Vaksin

Bersama Bhayangkari,Polsek Bangko Laksanakan Bhakti Kesehatan Vaksin

 

Dinastinews.com Agustus 9 2022. Upaya Antisipasi mencegah terjadi lagi Gelombang Wabah Covid-19 Dimasa Endemi dewasa ini,Polres Merangin yang dipimpin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melaksanakan Giat Capaian Vaksin disetiap gray yang dilaksanakan Personil Mobile Vaksin Polres Merangin dan kegiatan Capaian Vaksin di Jajaran Polsek Polsek di Wilayah Hukum Polres Merangin.

menjadi Atensi berbagai pihak,
Akbp. Dewa Ngakan Nyoman. Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui pada kesempatan kegiatan Vaksin Polsek Bangko yang dipimpin Akp. Harianto Sitepu. SE.MM melaksanakan vaksinasi dimulai Pukul 09:00 wib dengan cara Door to door di Desa Aur Beduri Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

Kapolsek Bangko,pada kesempatan ini menggandeng warga dan perangkat desa tiap melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial.

Pendampingan dan monitoring oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bangko dalam rangka kejar capaian Vaksin dimasa Endemi, Kapolsek menyampaikan,. Setiap lini dan kesempatan kita laksanakan sesuai SOP dan Perintah pimpinan Polri dan Pemerintah. Sudah menjadi tugas bagi personil polri tanpa ada lelah,lelah akan terbyarkan bila capaian Vaksin telah maksimal,ujar Tepu.

Bhabinkamtibmas dijajaran Polsek Bangko,didesa desa sebagai ujung tombak dari polsek dan berharap
“Harapannya, para warga dapat memberi dan menyampaikan pengetahuan mengenai Vaksin ” Vaksin sehat – Vaksin halal”.

Ditambahkan Kapolsek,pelaksanaan Vaksinasi dibarengi dengan Penerapan protokol lengkap hingga tidak ada penyebaran “BIla ada seseorang terkena covid19” .

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *