RajaBackLink.com

Satbinmas Polres Merangin, Laksanakan Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Cegah PMK

Satbinmas Polres Merangin, Laksanakan Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Cegah PMK

dinastinews.com. 7 Agustus 2022. Upaya Antisipasi kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PKM) pada hewan ternak di berbagai wilayah di Indonesia “penyakit yang menyerang hewan ternak kuku Belah” menjadi Atensi berbagai pihak.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman. Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui AKP. Nursan Subagyo Kasat Binmas
Melaksanakan giat Monitoring dan laksanakan Himbauan edukasi pada Peternak Sapi dibeberapa tempat yakni, Satgas Pencegahan 1 melaksanakan Sambang himbauan edukasi kepada Wagiyo antisipasi PMK dikandang Kambing di lingkungan talang kawo Kelurahan Dusun Bangko serta melaksanakan Sambang himbauan edukasi kepada Daryo antisipasi PMK dikandang Sapi lingkungan sei mas KelutahannPasar atas kecamatan Bangko.
Kabupaten Merangin.

Dalam Edukasi dari Satbinmas untuk pencegahan penyebaran virus PMK terhadap hewan ternak Sapi yang disampaikan Personil Binmas Aipda. Edwi Santoso dan Bripka Troy Lois.

Disamping itu ditambahkan Iptu. Hopen Singa Kasi Humas, Edukasi dan monitoring oleh Satbinmas Polres Merangin untuk pencegahan penyebaran virus PMK terhadap hewan ternak Sapi di wilayah hukum Polres Merangin serta laksanakan pencegahan dini dan meminimalisir penyebaran Virus PMK dimerangin ujar Hopen.

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *