RajaBackLink.com

Grasstrack Aman,Polsek Bangko Apresiasi Warga Menjaga Kamtibmas Saat Perlombaan

Grasstrack Aman,Polsek Bangko Apresiasi Warga Menjaga Kamtibmas Saat Perlombaan

 

dinastinews.com. Minggu, 7 Agustus 2022.
Kejuaraan Gasstrak yang banyak dikenal masyarakat umum dengan sebutan Motocross,merupakan ajang Perlombaan Automotif Dengan Modifikasi dan Standars modifikasi pada unit Sepeda Motor yang dirancang khusus arena berlumpur dan licin ditanah liat. Yang mana tentu nya sang Joki diatas nya dengan semangat memacu dengan kecepatan sepeda motor modifikasinya guna meraih kemenangan.

Ajang balapan grass track mebatasi kapasitas mesin motor balapnya, motor-motor yang di gunakan umumnya mempunyai kapasitas mesin dari 110 cc sampai 125 cc, yang telah di modifikasi sedemikian mungkin guna mendapatkan akselerasi di ajang balapan grass track.

Pada kesempatan ini,arena balap lumpur Grasstrack didesa lubuk gaung diselenggarakan oleh Pemuda dan Karang Taruna Desa Lubuk Gaung sebagai upaya mendorong anak muda desa lubuk gaung untuk meningkatkan mental yang Positip dan berjiwa semangat dan beri nilai positif pada kegiatan ” Berkumpul tak mesti bersengketa,Bertarung tak mesti berlaga”

Hari Sabtu dan minggu tanggal 06 sampai dengan 07 Agustus 2022 sekira pukul 09.00 wib disirkuit desa lubuk Gaung telah dilaksanakan pengamanan kejuaran Gass track merebutkan Piala Karang Taruna Cup yang diikuti kurang lebih 100 Pembalap se Kab. Merangin dan luar Kab. Merangin.

Pengamanan dari Kepolisian Resort Merangin yang dipimpin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH, pada kesempatan ini melalui
Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu. SE.MM, dan Personil Polsek Bangko memberi bentuk Edukasi Kamtibmas dan melaksanakan pengamanan Kejuaran Grass Track

Pada kesempatan kegiatan ini,personil Polsek yang langsung dipimpin Kapolsek Bangko serta Aiptu. Diki Andiko, Aiptu. Jon Nafterjon, Bripka. Sukas, Bripka. Azwan. SH. Bripka. Dedi Barus.

Kegiatan Grasstrack dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi dan Anggota DPRD Mulyadi kemudian sebelum acara di mulai ketua DPRD Kabupaten Merangin dan memberikan sambutan serta mengapresiasi Panitia karena dalam pelaksanaannya tertata dan berjalan dengan baik yang bertujuan sangat mulya yaitu mendorong anak muda untuk berbuat yang positif.

Panitia Penyelenggara pada giat ini mengucapan terima kasih kepada Kapolsek bangko dan Anggota yang sangat responsif dalam pengamanan kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Giat Gass track berjalan dengan baik, dapat pengamanan dari personil Polsek Bangko, hingga pukul 17.30 wib Perlombaan ditutup dengan Penyerahan Piala pada Pemenang Lomba.

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *