RajaBackLink.com

Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Polsek Tabir Sambangi MAN-2 Merangin

Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Polsek Tabir Sambangi MAN-2 Merangin

 

dinastinews.com. Sabtu, 6 Agustus 2022. Giat Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Tabir yang dilaksanakan
Aipda. Lidia Siska ( Kanit binmas). Aipda. Ismudiantoro Bhabinkamtibmas, pada hari Sabtu 06 Agustus 2022. kegiatan melaksanakan sambang dan memberikan giat penyuluhan tentang bahayanya NARKOBA di sekolah MAN 2 Merangin dengan siswa/siswi yang melaksanakan perkemahan 2 hari di Kelurahan kampung baruh kec Tabir kabMerangin

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Pembinaan dan penyuluhan Kenakalan Remaja dan Narkoba kepada siswa-siwa diharapkan siswa siswi tertib dan disiplin dalam proses belajar.

Dan dalam memahami dampak dari Bahanya penyalahgunaan Narkotika,Piskotropika dan Zat Akdiftif lain nya.giat berjalan tertib.
Pelaksanaan Penyuluhan dan pelaksanaan pembinaan pada generasi muda khususnya tingkat pelajar semestinya rutin dilaksanakan seluruh elemen masyarakat.

Disamping memberi/Menyampaiakan pencerahan akan Bahaya dan Banyak nya Mudarat akan penggunaan Narkotika,kepolisian juga memberi edukasi siswa untuk tidak kenal dan untuk tidak dekat dengan Narkotika.

Kapolsek melanjutkan arahan melalui Personil lapangan,agar setiap tugas dan fungsi polri sebagai pengayom dan pelindung memberikan bukti kerja pada masyarakat guna menghindarkan diri “masyarakat” dari Ancaman Narkotika.

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *