RajaBackLink.com

Pasangan Kekasih diAmankan,Diduga Penggelapan Motor dan Kotak Amal

Pasangan Kekasih diAmankan,Diduga Penggelapan Motor dan Kotak Amal

dinastinews.com. Rabu,3 Agustus 2022. Kriminalitas merupakan asalnya dari kata “crimen” yang artinya kejahatan, tindak kriminal, atau juga diartikan suatu tindakan kejahatan, sehingga merupakan tindakan yang bersifat negatif. Seringkali, tindakan ini akan merugikan banyak pihak dan pelaku tindakannya disebut sebagai seorang kriminal.

Seperti halnya Kriminalitas yang terjadi diwilayah Hukum Polres Merangin,Unit Reskrim Polsek Pamenang mengamankan 2 (Dua) orang yang mengakui sebagai Suami-istri Dan di duga telah Mengambil/mencuri uang Kotak amal di Moshola MIFTAHUL HUDA RT 08 Desa Rejo Sari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Akp. David PUL Tampubolon. Membenarkan telah diamankan Pria yang tersebut dalam laporan Unit Reskrim Polsek Pamenang yang telah mengamankan
Pria berumur RP 33 Tahun
Beralamat Jln. Karya GG Swadaya RT.28. Karang Ombak Medan. Bersama Pasangannya WN 22 tahun beralamat Jln. Karya GG Swadaya Rt.28. Karang Ombak Medan

Pasangan ini di amankan unit Reskrim Polsek Pamenang dan setelah di Interogasi bahwa RP 33 th mengakui telah mengambil uang dalam kotak amal tersebut.

Setelah pengembangan Lanjutan di Maposek Pamenang,terbongkar pula Kasus lainnya yang diduga telah dilakukan Pasangan ini, hasil Pengembangan menerangkan bahwa RP 33 tahun pernah melakukan Penggelapan 1 unit SPD motor N-MAX dengan TKP kota Bangko.

Selanjut nya unit Reskrim Polsek Pamenang melakukan Koordinasi dengan Unit Krimum khususnya Katim BUSER MERANGIN Aipda. Yoyok, Dan setelah di lakukan Pengecekan ternyata Benar Ada Korban Penggelapan dari RP tersebut serta Beberapa wilayah TKP muara Bungo.

Berbekal beberapa Tindak pindana yang telah dilakukan kedua Pelaku, Pemeriksaan dan penyelidikan dilaksanakan lebih mendalam dan Pasangan ini dibawa keMapolres Merangin guna pengembangan Lanjutan.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *