RajaBackLink.com

Gebyar HUT Ke 77 RI, Pj. Bupati Pidie Gelar Rapat Penggalangan 10 Juta Bendera Merah Putih

Gebyar HUT Ke 77 RI, Pj. Bupati Pidie Gelar Rapat Penggalangan 10 Juta Bendera Merah Putih

Dinastinews.com Aceh | Kabupaten Pidie — Dalam rangka menyemarakkan HUT ke. 77 RI di Kabupaten Pidie. Berbagai persiapanpun dilakukan Pemkab, ditandai dengan rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Pj. Bupati Pidie bersama unsur Forkopimda, Rabu (03/08/2022) di Oproom Setdakab Pidie. Salah satu agenda persiapan pelaksanaan HUT ke. 77 RI di Kabupaten Pidie, adalah penggalangan 10 Juta Bendera Merah Putih, yang nantinya akan dikibarkan seantero Pidie.

Dihadapan unsur Forkopimda dan para Kepala SKPK dilingkungan Pemkab Pidie, Pj. Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto. MSI memaparkan rencana pengibaran 10 Juta Bendera Merah Putih, yang nantinya akan dikibarkan seantero Pidie.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga berharap partisipasi secara sukarela dari para Kepala SKPK ataupun pihak ketiga dalam menggalang 10 Juta Bendera Merah Putih, artinya penggalangan Bendera ini dengan tidak membebani pihak lain.

Penggalangan 10 Juta Bendera Merah Putih, sebagai bentuk rasa syukur dan cinta kita terhadap NKRI, sebagai bentuk penghormatan kita kepada nilai perjuangan dan jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk membebaskan bangsa ini dari penjajahan, dengan mengorbankan harta, bahkan nyawa mereka.

Untuk ini, mari sama-sama kita galang 10 juta Bendera Merah Putih, sebagai rasa cinta kepada NKRI, sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan dan sebagai bentuk rasa syukur kita yang saat ini hidup dalam alam Kemerdekaan, ajak Pj Bupati Pidie.

Turut hadir, mendampingi Pj. Bupati dan unsur Forkopimda Pidie, Sekda H. Idhami. SSos. MSI – para Staf Ahli dan para Asisten – Juga tampak Kabag Prokopim Setdakab Pidie, Teuku Iqbal. S.STP. MSI.

 

Korwil Aceh ™GALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *