RajaBackLink.com

Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba Polres Merangin Laksanakan Percepatan Vaksin.

Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba Polres Merangin Laksanakan Percepatan Vaksin.

dinastinews-indo.com. Merangin,Selasa,2 Agustus Juli 2022. Dalam rangka Percepatan dan kejar capaian Vaksin diWilayah Hukum Polres Merangin. Gray Vaksin Polres tetap dilaksanakan setiap hari, untuk dalam kota di gelar Dua Lokasi Gray Vaksin dan untuk di wilayah hukum Polsek tetap dilaksanakan bekerja  sama dengan tenaga kesehatan di tiap Kecamatan.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH mengungkapkan,pelayanan Bhakti Kesehatan dilaksanakan semaksimal mungkin dan berupaya seefisien mungkin dalam pelaksanaannya.

Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Waka Polres Merangin dalam Pemberian tugas langsung pada Jajaran Personil dan Setiap Pejabat Utama Polres Merangin tetap memberi Support pelaksanaan Vaksin, untuk Rabu,3  Agustus 2022 Giat Tim Vaksin Polres diawali dgn Apel pagi Pukul 07.30 Wib.

Adapun pelaksanaan vaksinasi POLRI ada 11 titik yang melayani Vaksin Anak 6 hingga 11 tahu serta Pelayanan Vaksin S1,D2 serta Boosters. Giat dilaksanakan.

– Pos Lantas perempatan Kantor Bupati Merangin, Bangko Yang dilenggarakan Sat ResNarkoba dipimpin AKP. Renovasi HIA

– Halaman Masjid Istiqomah Pasar Bawah Bangko. Diselenggara Sat Reskrim dipimpin AKP. Indar W.S.

Sedangkan untuk jajaran Polsek yakni.
– Polsek Pamenang.
– Polsek Tabir ulu.
– Polsek Sei Manau.
– Polsek Jangkat.
– Polsek bangko.
– Polsek Muaro siau.
– Polsek Lembah Masurai.
– Polsek tabir.
– Polsek tabir Selatan.

Dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Masing masing dan juga di wilayahnya,Sedangkan untuk pelaksanaan pelayanan Gray Mobile Vaksin Polres Merangin dilaksanakan

Akp. J. Sidabutar
Aiptu. Syarriadi
Aiptu. Ruly
Bripka. Randa
Briptu. Wulan
Briptu. Aldo
Bripda. Riko
Bripda. Eka
Bripda. Agnes

Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Hopen Sinaga menyampaikan pada Awak media,giat Vaksin dilaksanakan setiap hari dari Jajaran Polsek di Wilayah hukum polres Merangin. Disamping itu,mari bersama kita laksanakan capaian Vaksinasi.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *