RajaBackLink.com

Melalui Subuh Keliling, Iptu. Fatkur Rohman. SH.MH Himbau Agar tidak Melaksanakan Peti

Melalui Subuh Keliling, Iptu. Fatkur Rohman. SH.MH Himbau Agar tidak Melaksanakan Peti

 

 

Dinastinews.com.Menjaga kondusifitas wilayah binaanya.Kapolsek Batang Asai Iptu Fatkur Rohman, SH.MH. bersama personilnya melakukan kegiatan safari subuh keliling (Suling) ke masjid.

Selain melakukan Salat Subuh berjamaah di masjid-masjid, Iptu Fatkur memberikan imbauan kamtibmas ke warga. “Melalui subuh keliling ini bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama dalam berbagi cerita pengalaman seputar Pertambangan Emas Tanpa Ijin maupun gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) supaya bisa duduk barang dan diselesaikan secara bijak,” ujar Iptu Fatkur,

Usai melaksanakan subuh keliling, di Masjid Nurul Huda Desa Kalimao Kecamatan Batang Asai, Selasa (02/8/2022).

Kapolsek Batang Asai ini mengungkapkan, guna mengantisipasi kecenderungan tren Maraknya Pertambangan Emas Ilegal serta kerawanan kamtibmas naik. Sebagai bentuk antisipasi naiknya kejahatan di wilayah kerjanya kita tingkatkan lagi himbauan kepada para tokoh masyarakat dan patroli di titik rawan serta dibantu mitra serta warga mengamankan lingkungan dengan ronda malam,” tuturnya.

Selain bersilaturami dengan tokoh masyarakat, Iptu Fatkur memberikan imbauan kepada jamaaah untuk dapat membimbing anak-anaknya jauh dari kasus kejahatan remaja.

“Kami mengimbau di setiap lingkungan untuk antisipasi kejahatan remaja. Jika ada warga memberikan data soal pelaku tawuran ke Polsek Batang Asai agar dapat kita datangi dan memberikan konseling pembinaan. Selain itu bagi yang belum vaksin atau booster segera,” pungkasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *