RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Gelar Operasional Evaluasi Perbulan diMapolres Merangin

Kapolres Merangin Gelar Operasional Evaluasi Perbulan diMapolres Merangin

 

Dinastinews.com. Selasa. 2 Agustus 2022. Polres Merangin pukul 10 pagi melaksanakan Go ” gelar operasional” Bulanan Polres terus berupaya untuk maksimal dalam melaksanakan tugas pokok Polri Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat di 9 Polsek Jajarannya Polres Merangin.

Gelar Operasional Evaluasi Periode Bulan Juli 2021 Polres Merangin bentuk dari Pemantauan hasil kerja dan Evaluasi diBukan Sebelumnya “Juli 2022 Evaluasi Kerja Polres Merangin” dilaksanakan di Aula Wira Satya Mapolres Merangin langsung diPimpin Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH.

Giat Gelar Operasional diikuti Pejabat Utama Polres Merangin diantaranya Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis. SH., Kompol. Pamenan. SH.,MM. Kompol. Budi Suhartono Serta Jajaran Polsek yang diHadiri Langsung Kapolsekasing masing Jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K, M.H menyampaikan bahwasanya Gelar Operasional bulanan lakukan guna mengevaluasi kegiatan yang telah kita lakukan sebagai pedoman untuk kedepan. Dalam sambutannya Kapolres Menyampaikan mari selaku warga Polri,tetap memberi Pengayoman pada masyarakat. Dalam kegiatan yang dilaksanakan dimasa Endemi ini,polres Merangin melaksanakan dengan Protokol kesehatan ketat.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *