RajaBackLink.com

Patroli Samapta Polres Merangin,Meminimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Patroli Samapta Polres Merangin,Meminimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Dinastinews.com. Minggu, 31 Juli 2022. Polres Merangin selaku Jajaran Yang langsung menangani dan membawahi giat Kamtibmas tentu tak pernah Absen memberi Upaya kenyamanan sehari hari dalam bentuk Patroli dan giat Kamtibmas di tengah masyarakat.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Irgazali. SE. Kasar Samapta Polres Merangin,upaya menjaga dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas maka dilaksanakan Kegiatan Patroli patroli diWilayah Hukum polres Merangin.

Minggu Pukul 09:30 wib, Giat Patroli Salah satunya memberi rasa aman pada Umat Nasrani saat melaksanakan Ibadah dan melaksanakan Kunjungan dan Patroli personil Samapta Briptu. Sahat F Hutapea, Briptu. Dian Afrianto. Bripda. Febya Ilahi.

Disamping itu,Kasat juga menambahkan bahwa Patroli Sat Samapta dilaksanakan dengan Bentuk bentuk Humanis ditengah masyarakat.
ketika melakukan sambang ketempat keramaian, tempat Ibadah,
Patroli dialogis dengan melakukan pemantauan ditempat tempat rawan kriminalitas dan mendeteksi indikasi terjadinya niat dari gangguan kamtibmas juga mengawasi situasi kamtibmas diareal parkir ,memberikan himbauan kamtibmas dan penerapannprotokol kesehatan.

Giat pelaksanan rutin melakukan patroli diharapkan dapat mengurangi celah terjadinya gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi disekitar kita. Ujar Kasat.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *