RajaBackLink.com

Bhayangkari Cabang Merangin Laksanakan Pelatihan Multimedia dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 70 tahun 2022

Bhayangkari Cabang Merangin Laksanakan Pelatihan Multimedia dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 70 tahun 2022

 

Dinastinews.com. Minggu,31 Juli 2022. Pukul 09:00 wib bertempat di aula Wirasatya Mapolres Merangin dilaksanakan Kegiatan Pelatihan Multimedia Pengurus Cabang Bhayangkari Merangin dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 tahun 2022.

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 70, Bhayangkari Cabang Merangin melaksanakan Gerak Membangun membarengi Bhayangkara dalam pengabdian ditengah Masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan ini Memaksimalkan Implementasi dari Multimedia dan Penjabaran secara nyata ditengah masyarakat akan penting dan fungsi Multimedia dimasa Elektronik bebas dalam kalimat “dunia dalam genggaman”

Hadir ditengah kegiatan Bhayangkari, Ny. Ayu Dewa Arinata Ketua Bhayangkari Merangin didampingi Wakil dan Sekretaris serta Anggota Bhayangkari Cabang Merangin serta Bhayangkari Ranting.

Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Ny. Ayu Dewa Arinata menjelaskan, disamping kegiatan Pelatihan Multimedia Pengurus Cabang Bhayangkari Merangin dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022. Dalam rangka HKGB ke – 70 tahun 2022 merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Merangin dengan sesama menjalin wujud silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Dan diharap Bhayangkari Merangin lebih maju dan lebih mandiri dalam menggunakan Tekhnologi dan mampu menelaah lebih jauh akan teknologi maju dengan bentuk efek penggunaan tekhnologi multimedia dan jadikan Tekhnologi sebagai jendela dunia “melek teknologi”.

Kedepannya,Bhayangkari selaku Benteng Utama dari suatu Keluarga Kepolisian akan menjadi tameng utama terhadap gejolak dan benteng pertama mengayomi dan menjaga serta mendorong semangat Bhayangkara melaksanakan tugas kewajiban Bhakti pada bangsa.

Disamping itu,kegiatan Bhayangkari tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *