RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Bersama Kadis Perikanan Merangin Laksanakan Tabur Benih Ikan diDam Betuk

Kapolres Merangin Bersama Kadis Perikanan Merangin Laksanakan Tabur Benih Ikan diDam Betuk

 

Dinastinews.com. Sabtu,30 Juli 2022, Sekira Pukul 10:00 wib, Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Didampingi Ny. Ayu Dewa Arinata melaksanakan Giat Tabur Benih Ikan yang berlokasi di Dam Betuk Wilayah Hukum Polsek Tabir.

Kapolres Merangin beserta Staff Kompol. Pamenan. SH.MM. AKP. Ismail.SH., Iptu. Irgazali. SE. Iptu. Agung Heru. S.sy.MM. serta Personil Polres Merangin. Hadir dengan membawa simbol kedamaian yaitu Bhayangkari Cabang Merangin yang diketua Ny. Ayu Dewa Arinata hadir bersama Anggota Bhayangkari Cabang Merangin.

Sekira Pukul 10:20 wib Kapolres beserta Rombongan tiba di lokasi Dam Betuk dan disambut Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir beserta WakaPolsek Ipda. Zulkarnaen dan Personil. Sedang dari dinas instansi hadir bersama Kapolres Merangin yakni Irsadi. S sos. M.si Kadis Perikanan Kabupaten Merangin.

Kapolres berharap, pelayanan dan pembinaan Dam Betuk sudah mendapat Perhatian khusus dari Polres Merangin dan akan tetap menjadi Lokasi Binaan dan perhatian polres bersama dinas instansi terkait dan Warga Masyarakat Desa Tambang Baru.

Pada kesempatan Tabur Benih Ikan Nila,Kapolres beserta Ny. Ayu Dewa Arinata. Melaksanakan pemberian Umpan ikan.

Kegiatan Tabur Benih Ikan konsumsi masyarakat yang dilaksanakan ini memberi dedikasi dan Apresiasi pembudidayaan Ekonomi penunjang Pasar Lauk di Kabupaten Merangin. Kerusakan Ekosistem yang ditimbulkan oleh melakukan Tindakan Ilegal di salah satunya diPerairan akan mengakibatkan Kerusakan berat pada Ekosisitim dan biota Air, Kapolres Merangin dalam kesempatan ini,menjaga Ekosisitim adalah tugas bersama bukan tugas polri saja.

Ditambahkan,ulah segelintir orang yang menyebutkan Peti untuk kelangsungan Ekonomi, itu ungkapan yang salah,mari lebih bijaksana,tinggalkan Peti,mari berbuat lebih baik untuk Negeri.

Kegiatan Tabur benih dilaksanakan bersama dan didampingi Bhayangkari disambut antusias warga sekitar dan warga yang menginginkan Dam Betuk kembali seperti semula.

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *