RajaBackLink.com

HUT Adhyaksa Ke 62 Kejakasaan Negeri Pidie Jaya Serahkan Sembako Untuk Dayah Darusa’adah

HUT Adhyaksa Ke 62 Kejakasaan Negeri Pidie Jaya Serahkan Sembako Untuk Dayah Darusa’adah

Dinastinews.com Aceh | Meureudu Pidie Jaya – Dalam Rangka Memeriahkan HUT Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD Dharmakartini ke 22, Kejari Pidie Jaya telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, Bersih² Pantai – Pembagian Pupuk dan Bantuan Sembako keada masyarakat.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksankan pada hari Sabtu (16/7/22) yang dihadiri lebih kurang 200 masyarakat yang turut berpartisipasi.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Pembagian Pupuk Non Subsidi sebanyak (40 – empat puluh karung ) karung kepada warga masyarakat Kabupaten Pidie jaya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekdakab Pidie jaya – Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata – Dinas Perikanan dan Kelautan – Dinas Lingkungan Hidup.

Dalam kegiatan tersebut juga turut diramaikan oleh Ormas BAPERA dan Ormas PIJAy GLEH.

Selain dari rangkaian kegiatan, Kejari Pidie Jaya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada Dayah Darusa’adah – Gampong Perade, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Kejari Pidie Jaya terhadap warga masyarakat Kabupaten Pidie Jaya ungkap Kajari, Oktario Hartawan Achmad. SH. MH. melalui Kasie Intelijen, Hafrizal. SH. MH.

Korwil Aceh ™Gali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *