RajaBackLink.com
Berita  

Pelantikan LBH ELIT Cabang Cirebon Raya Periode 2022-2026 Berjalan Lancar Dan Sukses.

Pelantikan LBH ELIT Cabang Cirebon Raya Periode 2022-2026 Berjalan Lancar Dan Sukses.

Disnastinews.com || Kabupaten Cirebon -Prosesi Deklerasi dan Pelantikan Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) Cirebon Raya berjalan lancar dan sukses. Acara Deklarasi dan Pelantikan digelar di halaman parkir Kantor LBH ELIT Cirebon Raya, RT/RW.021/005 Desa Gombang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Kamis (28/072022).

Dalam acara Deklerasi dan Pelantikan LBH ELIT Cirebon Raya tersebut, di hadiri oleh Bupati Cirebon, Drs. H. Imron M.Ag, Ketua Umum DPP LBH ELIT, Hj. Elit Nurlitasari SH.,M.Si, Penasehat DPP LBH ELIT, Dr. Diding SH.,MH, Wasekjen, Aan Nurjanah, S.Pd. Perwakilan Polresta Cirebon dan Asda Kab. Cirebon, Camat dan Kuwu se-Kab.Cirebon, dan Instansi Pemerintah, serta seluruh Pengurus dan Anggota LBH ELIT Cirebon Raya periode 2022-2026.

Dalam sambutannya, Drs. H. Imron S.Ag. selaku Bupati Cirebon menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya LBH ELIT Cabang Cirebon Raya, dan semoga dengan keberadaan LBH ELIT Cirebon Raya ini nantinya dapat memberikan penyuluhan hukum serta dapat memberikan pendampingan kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat, terangnya.

“Dan tentunya bisa juga untuk memberikan education pemahaman dan penyuluhan tentang hukum,” ujarnya Bupati Cirebon.

“Dan sekali lagi saya ucapkan selamat atas dilantiknya LBH ELIT Cirebon Raya, mudah mudahan LBH ELIT Cirebon Raya tambah maju dan tambah Jaya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP LBH ELIT, Hj. Elit Nurlitasari SH.,M.Si, menjelaskan, dengan dideklarasikan dan dilantiknya Kepengurusan LBH ELIT DPC Cirebon Raya ini bertujuan untuk membantu masyarakat dikalangan bawah maupun atas.

“Tujuan kami membantu dan mendampingi serta memberikan education hukum dari kalangan bawah maupun atas agar warga masyarakat dapat sedikit banyak memahami tentang Hukum,” jelas Hj. Elit Nurlitasari SH.,M.Si. yang lebih akrab dipanggil bunda Ketum.

Selain itu, bunda Ketum juga mengingatkan kepada pengurus serta anggota LBH ELIT Cirebon Raya agar jangan bermain main dengan amanah yang sudah diberikan, tegas bunda Ketum.

Ditempat yang sama, A. Maman Roenza siap untuk mengemban amanah sebagai Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, apalagi LBH ELIT Cirebon Raya itu sendiri terdiri dari Pengacara dan Advokat yang profesional dan akademisi dibidang hukum, tentunya komponen ini menjadi semangat dan power tersendiri bagi kami, jelasnya.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dalam mengemban tugas mulia sebagai Praktisi Hukum pada LBH ELIT ini,” ucapnya.

“Semoga saya beserta seluruh jajaran pengurus dan anggota LBH ELIT Cirebon Raya dapat menjalankan amanah dalam membantu masyarakat di Kabupaten Cirebon yang membutuhkan penyuluhan, kepastian dan pendampingan hukum,” ujarnya.

Acara deklarasi dan pelantikan LBH ELIT Cirebon Raya, pada malam harinya dilanjut dengan acara Pengajian/Tabligh Akbar serta pemberian santunan untuk anak yatim, pungkas MA. Maolana, S.Pd.I. selaku Ketua Panitia Pelantikan dan juga Skretaris LBH ELIT Cirebon Raya.

 

( Wayanz )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *