RajaBackLink.com

Kapolsek Batang Asai, Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektoral berTema “Persalinan aman di Fasilitas Pelayanan Kesehatan

Kapolsek Batang Asai, Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektoral berTema “Persalinan aman di Fasilitas Pelayanan Kesehatan

 

Dinastinews.com. Giat Personil Polsek Batang Asai pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2022 pukul 09.00 wib.Iptu. Fatkur Rohman. SH.MH. Kapolsek Batang Asai bersama Bripka. Deni Bastian (Ba Min Sium).

Melaksanakan kegiatan mendukung program pemerintah daerah dan program kesehatan dan
Menghadiri kegiatan Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektoral dengan Tema “Persalinan aman di fasilitas pelayanan kesehatan”.

Dalam rangka Menjalin Silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Batang Asai yang mana kegiatan dihadiri Camat Batang Asai,Danramil Batang Asai, Kades se Kec. Batang Asai. Bidan Desa. Kader Kesehatan Desa se Kec. Batang Asai
Dan Staff PKM Bata g Asai

Kapolsek Batang Asai menyampaikan tentang masih adanya ibu dan bayi meninggal pada saat melahirkan, agar terjadinya sinkronisasi antara nakes, Camat, kades dan masyarakat dalam menentukan kebijakan kedepan ttg faskes yang efektif untuk masyarakat Desa yang jauh dari jangkauan sehingga hal tersebut tidak terjadi lagi.

Menghimbau seluruh peserta untuk disampaikan kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk dapat melakukan vaksin covid 19 baik dosis 1, 2 dan 3.

Dan Himbauan larangan Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di tinjau dari Presfektif Kesehatan masyarakat yang di timbulkan penggunaan mercury dalam pertambangan emas tanpa izin serta himbau masyarakat selalu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaporkan apabila melihat atau mendengarkan suatu kejadian/ gangguan kamtibmas.

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *