RajaBackLink.com
Daerah  

Babinsa Meureudu Manfaatkan Warung Kopi Guna Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Tokoh Masyarakat

Babinsa Meureudu Manfaatkan Warung Kopi Guna Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Tokoh Masyarakat

Dinastinews.com Aceh | Pidie Jaya – Babinsa melaksanakan pembinaan teritorial komunikasi sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat (Thomas) dan semua komponen masyarakat diwilayah Gampong binaan.

Babinsa Koramil 19 / Meurueudu Kodim 0102/Pidie Serka Muhammad Yani yang memanfaatkan waktu diwarung kopi dikala malam hari guna berkomunikasi merangkul tokoh masyarakat bertempat di Desa Kudrang kecamatan Meureudu kabupaten Pidie Jaya, Rabu (27/7/2022).

Komunikasi Sosial yang dilakukanp merupakan wadah silaturrahim antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk rasa kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat bersama komponen masyarakat lainya diwilayah gampong binaanya.

“Pentingnya membina silaturrahmi dengan tokoh masyarakat atau warga binaan merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para tokoh masyarakat dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini,” kata Serka Muhammad Yani.

Lebih lanjut dirinya melalui Komunikasi Sosial dengan para tokoh masyarakat kita dapat saling bertukar pikiran dan saling tukar informasi yang sifatnya untuk kemakmuran desa dan masyarakat, dengan adanya saling komunikasi kita juga dapat mengetahui perkembangan yang sedang dialami masyarakat dan situasi desa binaan kita” Jelas Babinsa,

Korwil Aceh ™Gali 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *