RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Hadiri Rakor Pembahasan Exploitasi Batu Bara Bersama Forkopimda diPimpin Bupati Merangin

Kapolres Merangin Hadiri Rakor Pembahasan Exploitasi Batu Bara Bersama Forkopimda diPimpin Bupati Merangin

 

Dinastinews.com. Rabu,27 Juli 2022. Menanggapi Aspirasi Mahasiswa serta Aliansi Pemuda Merangin terkait dengan Menyuarakan hal hal Exploitasi Batubara yang dimaksimalkan dengan ketentuan Perundang Undangan.

Kapolres Merangin pada Kesempatan ini, Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH dalam Rapat Koordinasi memberi Motivasi Kamtibmas bersama seluruh Undangan Rakor bersama Stakeholder di Kabupaten Merangin.

Disisi peran Kamtibmas,juga menunjukkan Adanya aks berturut turut tentang tambang Batu Bara yang dilakukan PT. TMJ, sesuai Laporan masyarakat, tidak melakukan produksi lagi di area warga, Pendekatan persuasif, sosialisasi utk menenangkan masyarakat.

Disisi lain, Kita tidak bisa menghambat Investor dan Mari bersama sama melakukan sosialisasi kebijakan masyarakat, menghindari bentuk Adanya gejala gejala timbulnya konfik sosial maka dikoordinasi jangan berkembang bersama di Lintas Sektoral.

Rabu pukul 08:00 wib,Kegiatan Rakor di Aula Kantor Bupati Merangin yang dihadiri StakeHolders dari Pemerintah daerah Merangin.

Menyikapi itu,Kapolres Merangin Pada intinya bagaimana kedepan masalah batu bara tidak menjadi Boomerang dan dihindarkan demo terus menerus dan berikan kenyamanan pada warga, hentikan tambang
Gandeng mahasiswa untuk mencari solusi agar tidak ada kegiatan ilegal tumpang tindih agar tidak terjadi Stigma negatif ditengah masyarakat.

Mari Jalin hubungan harmonis, jangan ada konflik masyarakat dengan penegak hukum
dan Forkopimda sepakat hentikan sampai terbitnya perijinan.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *