RajaBackLink.com

Eksekutif, Latihan Tembak Diikuti Bupati, Forkopimda dan Awak Media

Eksekutif, Latihan Tembak Diikuti Bupati, Forkopimda dan Awak Media

 

Dinastinews.com. Sabtu, 23 Juli 2022. Polres Sarolangun menggelar latihan Menembak Eksekutif dalam rangka meningkatkan kemampuan personil, Sabtu 23 Juli 2022 di lapangan Tembak Bhayangkara Polres Sarolangun, Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan latihan menembak ini dibuka oleh Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.Ik, dengan dihadiri oleh Bupati Sarolangun, Unsur Pimpinan DPRD Sarolangun, Forkopimda dan Awak Media.

Selain latihan, juga terdapat lomba menembak eksekutif yang diikuti oleh beberapa peserta dari Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan menembak ini sebagai salah satu memperkuat silaturahmi sesama mitra kerja Polres Sarolangun dan melibatkan para waratawan melaksanakan latihan menembak.

Selanjutnya, Kapolres Sarolangun, Wakapolres, PJU Polres dan seluruh personil Polres berbaur bersama tamu undangan dan wartawan dalam rangka kopimorning di area lapangan tembak Bhayangkara Polres Sarolangun.

“Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.I.K. mengatakan kegiatan tersebut tak lain sebagai silaturahmi yang baik dengan mitra Polres Sarolangun, kawan-kawan pers. Tentu ini merupakan momen tepat untuk saling menjaga hubungan yang harmonis.

“Sudah lama kita tidak melaksanakan kegiatan seperti ini untuk berolahraga menembak bersama, sebab negara kita dalam kondisi Covid-19 termasuk di Kabupaten Saropangun, Hari ini kembali lagi kita undang dalam latihan menembak dan insyallah kedepan kita buatkan jadwalnya,” ujar Kapolres.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *