RajaBackLink.com

Empat Unit Dompeng Rakit diTenggelamkan Operasi Peti diDum Betuk

Empat Unit Dompeng Rakit diTenggelamkan Operasi Peti diDum Betuk

 

Merangin,Dinastinews.com Jum’at,22 Juli 2022. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH langsung pimpin operasi Penertiban dilokasi Dum Betuk wilayah hukum Polsek Tabir pukul 10:00 wib.

Kegiatan yang di laksanakan ini diikuti, Kompol. Pamenan. SH.MM. Iptu. Adha Friatanto. SH.MH. Iptu. Agung Heru. S.sy. MM. Ipda. Billy Ngadapdap. S.T.R.K. Ipda. Yudi Yulianto.

Kegiatan operasi berdasarkan laporan warga sekitar akan aktivitas peti yang sangat marak di Dum Betuk. Operasi penertiban Rakit dompeng ditemukan diTengah Dum dan langsung di twnggelamkan,sedangkan Pada sisi barat Dum betuk mengarahbke teluk kecil,Empat Rakit peti disembunyikan pelaku, tim operasi menarik tiga unit, satu unit ditinggalkan ( keterbatasan peralatan hingga tak mampu ditarik ) dan Tiga unit ditarik ketepian Dum Dan dilakukan Penenggelaman dengan cara Dipotong bagian Kerangka rakit dan di hancurkan Dan sedangkan  Pelaku kabur meninggalkan Rakit dompeng sesaat tim operasi mendatangi.

Untuk unit kejar kelokasi lokasi tersembunyi dipimpin oleh tim Operasi Lapangan dipimpin oleh Ipda. Yudi Yulianto KBO Samapta dan berhasil menarik rakit ke pinggir arah pinggiran dum betuk guna pemeriksaan Komponen dan Sparepart yang mungkin digunakan kembali oleh pelaku.

Kapolres Merangin pada kesempatan ini menyampaikan,kita akan laksanakan penertiban diwilayah hukum polres Merangin. Kedepannya,pihak polres merangin meminta warga masyarakat juga berperan aktif pada permasalahan Peti dan bukan hanya dari kepolisian saja guna penertiban.

Kapolres Merangin, Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kompol. Pamenan. SH.MM Kabag OPS Polres Merangin,setelah dilaksanakan ” Rakit dirusak dan tenggelamkan dan beberapa Barang bukti di amankan di Mapolres Merangin’.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *