RajaBackLink.com
Berita  

Polsek Tabir bersama Stakeholders,Siap Sukseskan Capaian Boosters

Polsek Tabir bersama Stakeholders,Siap Sukseskan Capaian Boosters

 

 

Merangin,Dinastinews.com. 21 Juli 2022, Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kapolsek tabir Iptu Adha Fristanto SH MH Hadiri Pertemuan Lintas sektoral di puskesmas Tabir Lintas

Aipda. Lidiya Siska mengikuti dan melaksanakan Kegiatan bersama, juga di hadiri Camat Tabir Lantas,
Kepala Puskesmas Tabir Lintas, Danramil Tabir,
Dinas kesehatan
Korwil pendudikan kecamatan Tabir lintas
Para Kades sekecamatan Tabir lintas
Para Kader desa

Dalam kesempatan tersebut,
Kapolsek memberikan sambutan berupa himbauan Harkamtibmas dan peningkatan capaian vaksin khusus nya vaksin Booster sebab di wilayah kecamatan Tabir lintas yang sangat masih sangat rendah.

Kamis 21 Juli 2022,Kegiatan dilaksanakan Pukul 09:00 wib. Kapolsek menjelaskan,rendahnya capaian Vaksin di Diwilayah Hukum Polsek Tabir,bukan berarti tidak dilaksanakan oleh Stakeholders,namun beberapa kendala yang didalami seperti Karakter dan waktu diDesa.

“Adapun syarat bagi peserta untuk mengikuti vaksinasi booster yakni telah mendapatkan dua kali vaksinasi Covid-19 dan diutamakan bagi lansia karena masih dibawah 50%. Namun demikian, masyarakat yang belum pernah vaksin juga dapat memperoleh vaksin dosis pertama ataupun kedua,”

Kegiatan ini digelar tiap hari hingga siang hari di grey vaksin, hal tersebut dilakukan karena untuk peningkatan capaian Vaksin.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *