RajaBackLink.com

HUT RI Ke-77 diWilayah Hukum Polsek Tabir,Bersama Warga,Siap diSukseskan

HUT RI Ke-77 diWilayah Hukum Polsek Tabir,Bersama Warga,Siap diSukseskan

 

 

Merangin,Dinastinews.com. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022, Setiap Daerah dan Antusias akan diikuti setiap Pemerintah. Baik pusat hingga ke Pemerintahan Kecamatan.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K,MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Kapolsek Tabir, turut mempersiapkan jajaranya bersama pemerintah Kecamatan dalam ruang lingkup Wayah hukum nya.
Kabupaten Merangin juga mempersiapkan dan diantaranya juga Jajaran Polsek di tiap kecamatan.

Wakapolsek Tabir Ipda. Zulkarnain,mengikuti rapat koordinasi pembentukan panitia 17 Agustus 2022 bertempat di Aula kecamatan Tabir.
Rapat persiapan berbagai unsur baik instansi maupun masyarakat tanggal 16 Juni 2022 untuk mendukung jalannya peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Tabir

Beberapa hal Tehknis dibicarakan dan persiapan dilaksanakan dengan bentuk pemaparan Gelar Kamtibmas dan hal hal yang menyangkut orang banyak saat pelaksanan Giat Hut RI ke-77 tahun 2022.
Agenda Rapat pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 tingkat Kecamatan Tabir agar terlaksana dengan sukses. Ujar Adha.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *